Friday, July 29, 2016

I'm not fine

I'm in pain.
It's harder everyday..
Maybe we better off this way?
It's better that we break.





Isn't it?

Saturday, July 2, 2016

Nick Name

Nama lengkap: Marcella (Pricilla) Permatasari Roberta Lukita
Nama panggilan dari bokap: Ela
Nama panggilan dari nyokap: Sella
Nama panggilan dari keluarga: Minul
Waktu SD pernah dipanggil: Sapi, Ela, Sella
Waktu SMP pernah dipanggil: Jelita, Marcella, Ela, Sella
Waktu SMA pernah dipanggil: Kunil, Sari, Ela, Marcell, Baper(????)
Waktu Kuliah pernah dipanggil: Marcella (cuma dosen doang yang manggil nama gw dengan bener), Kepo, Dut, Po

Setelah lulus dipanggil apa? Comot aja salah satu panggilan di atas. Tergantung dari kelompok mana si subjek yang manggil.

Dan ditambah satu panggilan baru. Cella. "Ce" yang dibaca kayak "Ce"bok bukan "Se"tan. Ternyata butuh waktu lebih dari 21 tahun buat nemuin nama panggilan yang gw suka dan gw banget. :D Ini nama panggilan dari anak-anak Gerombolan Kaki Berat. Panggilan ini tuh berasa enak di kuping dan di hati.


Gw bersyukur, engga pernah dapet panggilan semacam "Bitch" atau "Anjing". Dan gw harap sih ga akan pernah.