Friday, January 22, 2016

Hello 2016!

2015 sucks. LOL

Gw ga percaya 2015 uda lewat gitu aja, tanpa menghasilkan apa-apa, dan seperti biasa rencana gw kebanyakan gagal daripada jalannya Mungkin gw harus mulai baca buku yang direkomendasiin Robert. Apalagi waktu gw liat berapa banyak tulisan disini yang gw buat di tahun 2015. Cuma 9 postingan, Jendral! Diitung pake 2 tangan aja masih bisa. Aaaah, maapkeun daku nak, mommy sudah melupakanmu. Taon ini kita main barengnya lebih sering yaa~

Sebenernya gw agak bingung apa perlu gw nulis goals & wishlist lagi buat taon ini, karena isinya juga 11-12 lah sama yang taon lalu. Tapi biar afdol, kayaknya harus tetep ditulis ya. Tapi nanti deh, kalo lagi bisa nulis panjang-panjang. Hahaha








.................














Dan gw udah ga tau lagi mau nulis apa sekarang.
Kayaknya sepanjang taon 2015 kemarin gw bener-bener mengalami writer's block. Padahal ada beberapa tulisan loh di draft, tapi begitu berenti, tiba-tiba mood buat cerita jadi ilang. Huuu.

Kepala oh kepala~