Tuesday, September 30, 2014

What's on my mind


  1. current feeling: EXCITED yet CONFUSED
  2. I think i'm doing sumthing crazy! no longer "haul-haul"-an. :')
  3. Selamat mengikat dompet Cella.
  4. Mari berbenah  dashboard meja.
  5. Kalo kata si Anu, ini namanya ngeri-ngeri sedep.
  6. Semoga semua lantjar.
  7. Semoga bisa dapat kerjaan tambahan.
  8. Semoga rupiah menguat.
  9. Jalan-jalan ke KL tahun depan terancam batal. Hiks. :'(
  10. Semoga Januari batal ke SG, jadi duitnya bisa buat jalan-jalan ke KL. :')
  11. Ga boleh beli lipstik.
  12. Tapi boleh beli Samurai X :3
  13. Tapi hari ini pengen beli In The Afternoon-nya Revlon
  14. Itu brush kapan pada dateng ya? Mau dijual-jualin aja kali ya.
  15. This is CRAZY!
  16. Semoga hari ini boss galak engga rese.
  17. Gw gendut banget!
  18. Harus mulai lari lagi
  19. Poin di atas ini sangat-sangat serius
  20. Pokoknya besok harus lari demi asas penghematan. :'D



Friday, September 5, 2014

Tanya Kenapa?

QUESTION:

  1. Sejak kapan ada sistem SFS di Instagram? Itu kan sangat mengganggu follower. Yang SFSnya cuma satu jam, terus diapus-apusin masih mendingan. Trus yang  masih nangkring di akun IGnya gimana? Buat nyari barang yang gw pengen, gw jadi harus ngebongkar-bongkar sampah SFS itu.
  2. Kenapa sih online shop suka numpang promosi di trit orang? Ga ada etika banget. 
  3. Kenapa poin no.3 suka terjadi di akun seleb? Ga sadar diri banget kalo kelakuannya itu namanya nyampah. Kalo di laporin ke IG, dibilang jahat, engga dilaporin tapi mengganggu banget.
  4. Kenapa poin no.4 banyak gw lihat di akun-akun seleb Indo. Di akun seleb luar negri juga ada sih, tapi engga seannoying disini.
  5. Apa alasan orang ngeludah seenak jidat di jalanan. Jorok tau!
  6. Apa alasan orang ngeludah ke bawah waktu lagi naik eskalator di Mal? Ini uda MAHA JOROK!
  7. Kenapa kebanyakan pengguna Transjakarta ga bisa nunggu sampai semua orang yang mau turun keluar duluan? Orang belum selesai keluar, udah maksa-maksa mau masuk. Kalo ketemu gw, jangan salahin gw ya kalo dengan sengaja gw bogem pake tas. Kan uda ada tuh tulisanya, dahulukan yang keluar.
  8. Pertanyaan yang sama dengan poin no.8, tapi lokasinya di lift. Kenapa orang-orang ga bisa nunggu sebentar aja sih? Selisih waktunya ga jauh beda juga kan?
  9. Kenapa sopir Kopaja ga mau berhentiin busnya di halte kalo ada polisi disana? emang Kopaja ga boleh berhenti di Halte Bus?
  10. Kenapa kaum LGBT itu terlihat "hina" banget di mata sosial?
  11. Kenapa pacaran beda agama dilarang menikah di catatan sipil? Padahal seagama pun, kemungkinan perceraian sama gedenya dengan yang seagama. 
  12. Kenapa Obor Rakyat yang bikin majalah fitnah itu, aman-aman saja sampai sekarang, sedangkan Florence yang curhat di Path, kena social punishment bahkan sampai meminta maaf via media? Politik oh Politik.
  13. Kenapa Kopaja suka motong jalan mobil orang lain seenak jidat si supir?
  14. Kenapa ada pengendara motor yang bisa ngusir pejalan kaki yang berjalan di trotoar? Dan galakan si pengendara motor ini pula!




Tanya kenapa? Ini pertanyaan serius loh! Selama ini berulang kali gw tanyain ke diri gw sendiri. Dan karena menurut gw jawabannya sama semua ,"Ga Tau Diri", dan jawaban ini terlalu subjektif karena gw agak-agak sok bersih juga. hahaha. Jadi, sekarang pertanyaan-pertanyaan di atas gw lempar ke Floor.

What do you think?
Ini pertanyaanku.
Apa jawabanmu?

SUMMER To Do List

Summer? Uda masuk Fall kalee~
Ya situ yang uda Fall. Di sini mah 365/6 days of Summer. :')

Summer? Bulan apa neng? Uda bulan xxx-ber kalee~
Idem pertanyaan di atas.

Hari gini bikin postingan To Do List buat Summer? Kemane aje lu?
Di sini. Di depan komputer. Meratapi foto-foto tempat wisata. :')


Summer itu buat gw, identik sama pantai. Kalo engga ke pantai, namanya musim panas. Kalo kita ke pantai, berubah jadi Summer. Dan karena minggu depan gw akan ke Bali, jadi minggu depan uda Summer. Lol. :D Dalam rangka BII Maybank Bali Marathon 2014, minggu depan gw akan pergi selama seminggu. Asik, asik, asik~ 

Gw selalu excited setiap kali mau pergi ke Bali. Padahal ini kesekian kalinya gw pergi kesana. Bahkan lebih excited daripada waktu pergi ke HK kemarin. Ntah ya kenapa. Eh tau sih sebenernya kenapa. Gw jatuh cinta sama laut disana. :) Mungkin kalo gw jalan-jalan ke tempat lain yang lautnya lebih bagus *semacam Maldive*, hati gw bakal pindah haluan. *uhuk*

Dan ntah ada angin apa, gw tiba-tiba pengen bikin daftar To Do List secara tertulis untuk selama disana. Selama ini sih To Do List-nya uda ada di kepala. Tapi ya, kepala gw suka agak nyolot kalo waktunya tiba. Ide-ide yang uda ada, tau-tau bisa pada ilang (kayak kartu-kartu ATM dll), dan tau tau lagi uda balik ke Jakarta dan kerja rodi lagi. :')

Here it comes:

Cella's SUMMER to do list

1. Snorkeling
Gw belom pernah snorkling selama 23 tahun. Dan sejujurnya, sebagai anak yang mengaku bekas penikmat pecinta alam dan doyan jalan-jalan, gw ngerasa agak malu. T.T Trus gara-gara si Ce Regi bilang di Amed bagus buat Snorkeling dan ada Kotak Pos di bawah laut, gw memutuskan untuk ngebujuk Ipin bsok biar bisa ke spot snorkeling. Cihuy!

2. Organic & Natural Shop hoppin'
Belakangan ini, gw lagi tertarik banget sama natural & organic skincare. Sejak breakout yang bikin rahang gw kayak parutan keju ini, gw jadi suka baca-baca dan nyari-nyari soal ini. Dan di tengah pencarian itu, gw ketemu beberapa natural shop yang Bali based. Hehehe. Jadi waktu kesana nanti, gw mau mengunjungi beberapa toko, misalnya Utama Spice & Blue Stone.

3. Niluh Djelantik
karena uda beberapa kali lewat didepannya dan belom pernah mampir. Penasaran sama isinya. hahaha. Masalah beli atau enggak, hanya Yang Di Atas dan dompet gw yang tau. Kalo lagi beruntung, mungkin gw bisa bawa pulang barang diskonan. :')

4. Buying New Shoes
Kalo ini beneran perlu nih. Sebenernya uda dari kemarin pengen beli sepatu, tapi gw tahan-tahan samapi bali Marathon selesai. Jadi punya alasan buat beli sepatu baru, trus sepatu lama bisa dipensiunkan dari dunia lari dan masuk ke dunia kerja. Dan karena Bali Marathon tahun ini disponsorin New Balance *lagi*, gw sih berharap dapet kupon diskon yang cukup gede. Sekali mendayung, tiga pulau terlampaui. :)

5. Pantai Pandawa
Dari kemarin mau kesini tapi gagal maning. Huhuhu. Malah terampar di pantai di belakang hotel-hotel mewah kawasan Nusa Dua. Huuu~ Pantai ini lagi naik daon banget loh dari tahun lalu. Gw berasa gagal gaul kalo kali ini gagal kesana lagi. 

6. 1 Porsi Pork Ribs by. Naughy Nuris
Tahun lalu pas makan di Nuris, seporsi dibagi dua sama Ipin. Dan sampe balik ke Jakarta gw menyesal kenapa gw sok-sok makannya dikit. :') Dan belajar dari pengalaman, engga lagi deh mesen yang namanya Sausage. Najis bnanget mahalnya. Sebatang sosis harganya 45rb! Gw bisa dapet setengah porsi Iga!!!

7. Beli Kain Bali
Gw suka banget banget banget sama si kain Bali ini. Tiap orang yang ke Bali, selalu gw mintain oleh-oleh kain Bali. Hahaha. Ini kainyang sangat multi fungsi karena entah gimana dia menyerap panas badan. Jadi bisa dipake sebagai selimut kalo jalan-jalan (-->fungsi utama), buat sarong bagian bawah, buat jadi halter dress, buat tas kepepet, buat handuk, buat sorban, dan gw rasa msih ada fungsi lainnya juga. Kali ini gw mau beli minimal dua. Satu yang bagusan, satu yang belasan ribu. Abis kain bali di rumah uda pada ilang. Hiks. Diculik Tigot ke Berau lah, robek-robek dibawah rajaman pantat Ipin lah, digigit anak-anak lah. Ih, ngeselin. 

8. Get a perfect picture with my 50 Shades of Valentinus. Background: SEA. Backsound: SEA
Percaya atau engga kalo selama 30 bulan gw pacaran, jumlah foto gw berdua sama si pacar bisa dihitung pake jari tangan. Sedih ye? Pengen fotobox padahal, tapi malu bok sama umur. HAHAHAHA!


Ah, sekina To Do List gw. Semoga semua berhasil diselesaikan dengan baik dan ga trlalu mencederai dompet gw. :') Masih ada brush set yang belom dibayar. ELF yang nitip mami juga belom dibayar. Fuck you copet! Gw jadi gagal beli eyeliner warna-warni Maybelline dan kehilangan Flazz Hello Kitty. Ihiks~