Hello!

Tuesday, December 30, 2014

Subject.

Waktu SMA dulu, gw ngerasa panggilan "Aku-Kamu" itu norak dan fake banget. Pendapat ini sedikit banyak kepengaruh sama pendapat Syeren yg kurang lebih isinya sama. Dan waktu gw ngomongin soal ini ke Kak Waldy, dia punya pendapat lain. Kata dia, pemakaain "aku-kamu" itu salah satu yg nandain kalo kita sedang menjalani hubungan yang spesial. Lebih dari temen. Dan saat itu, gw mentah-mentah menolak alasan dia, karena gw ngerasa alasannya bullshit banget.

And here i am now, eat my own shit. :')

Ada 1 kebiasaan si pacar yang sangat teramat gw benci. Kalo lagi kesel atau marah, dia ngelupain pemakaian "aku-kamu" dan kembali ke "gw-lu". Gw juga engga tau kenapa persisnya, tapi gw sangat terganggu sama kebiasaan dia ini.  Kok ya rasanya dia ber "aku-kamu" sama gw ini maksa bener sih? Ga tulus amat. Kalo tulus harusnya ga labil gini dong? Bentar gono, kalo bete jadi gini.

Hari Natal kemarin, gw ketemu si lemot. Sama si ex-boyfie yang sekarang uda naik jabatan jadi hubby. Ada satu hal yang menarik perhatian gw, panggilan mereka satu sama lain. Mereka masih saling memanggil dengan panggilan sayang (semacem dut, dsb), tapi mereka engga lagi memakai aku-kamu. Sekarang mereka ber "gw-lu". Oh, dan mereka tetep rajin gandengan tangan ( a little thing that irritated me a lot). Jadi kalo uda resmi keiket sama yang namanya perkawinan, begitu toh jadinya? Mulut manis selama pacaran uda ga ada lagi?

Ini namanya masalah bukan sih? Atau cuma one of my stupid & complicated mind?
Sekarang gw malah jadi galau ga jelas gara-gara beginian. Cih.

Ini namanya, eat my own shit. Makan tuh panggilan fake. Sekarang dapetnya laki yang berasa itu panggilan fake. :'D 

Padahal kan orang jawa harusnya lebih terbiasa dong ber "aku-kamu" daripada orang Jakarta? Ah, kelamaan sih tinggal di Jakartanya. Di saat begini, gw baru berasa kalo panggilan blue/pink dolphin itu engga terlalu norak. :')

3 comments:

  1. blue sama pink dolphin!!!! HAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin harus gw ganti jadi green & red dolphin supaya lebih sesuai sama warna kesukaan gw. HAHAHA :'D

      Delete
  2. Aku dari dulu even sama temen jarang banget pake gue elu. Kecuali sama yang sudah dekat sekali. Anehnya ada 1 blog aku yang aku ga bisa nulis pake aku-kamu. gue elu terus. hihihihi... complicated....

    Just followed your blog. Lets be friendsss...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete