Hello!

Thursday, December 4, 2014

Dear Anonim

Dear anonim,

Ini namanya surat note terbuka. Ngingetin aja sih, siapa tau situ engga tau.
1. Kalo kerja ya fokus dong. Tapi kalo 4 jam fokus ga berhenti, ya meledak kali itu kepala.
2. Gw enggak narsis. Dulu mungkin pernah, sekarang mah boro-boro deh. Yang ada juga low self esteem.
3. Asal bunyi? Barusan gw tanya ke bos, katanya iya. Gw nyeplos "ga tahu" duluan baru mikir.

Sebelomnya gw blom pernah dapet comment dari anonim, selain surat cinta dari bot atau spammer. Tapi comment si anonim ini entah kenapa agak nyentil. Cih. Awalnya gw curiga, ini kerjaan si Fifty. Barusan gw crosscheck, it isn't. Gw pikir dia marah gara-gara gw cerita tentang dia, tapi setelah gw baca lagi, nothing wrong ah. Dan entah kenapa, gw ngerasa si anonim ini tau gw. Jadi anonim, tolong berhenti jadi anonim atau pake nama boongan.

Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment