Thursday, February 28, 2013

Help! A Pendant for Me

I decided to make a custom pendant from Suddenly Sudden. And this morning, they sent me 2 design that i request before. Both of them is zuper unique. Love! Which one should i choose?


Butter Bunny
Butter Fly

UPDATE:
I choose butterfly. Hehehe. I think those butter-bunny is too much for a pendant, so ask the designer to make it into a book cover. Yeay! This pendant quiet pricey, but it's worth. :D

design credit by Suddenly Sudden

Tuesday, February 26, 2013

Sepatah kata 'Halo", Sepenggal Follow-Unfollow

*scroll..scroll..scroll*

Ga berasa banget, tau-tau uda lebih dari 4 tahun si Kelinci Kecil ini ada (fyi, Sleepy-nya sendiri udah pergi ke surga kelinci dari 5 tahun lalu). Beragam kegalauan, caci maki, sedih, betee, bosen, suntuk, patah hati, putus-nyambung, semua sempet beredar disini. Bagian senengnya koq ga disebut? Iyaa.. Abis kalo lagi kegirangan biasanya ga inget buat nulis. Hahaha. Yah, namanya juga euphoria. Mau ngerjain yang lain juga jadinya males.

Kalo sekarang nih, banyaaaakkkk banget pengkategorian blogger. Ada movie blogger, fashion blogger, beauty blogger, bahkan g baru tau loh kalo ada IT blogger. Kayak apa yang terakhir itu, g juga kurang tau sih. Tanya sendiri lah ke mbah gugel. Sempet banget g kepo-kepo-an pengen masuk salah satu kotak-kotak itu, tapi berkat ketidak-konsistensi-an (baca: males) ya gagal semua. Hahahaha
Biarkan lah g masuk kedalem blogger suka-suka g. Toh, awalnya bikin blog inipun bukan karena pengen  dihibur atau cari perhatian. Lebih ke mencari lemari yang cukup besar untuk menuangkan kata-kata. Dulu ada Sleepy, dengan gaya abg labil sih curhatnya ke Sleepy (bayangin g ngobrol sambil mewek malem-malem sama kelinci yang mukanya ngantuk), tapi waktu Sleepy udah ga ada, males banget deh kalo ngobrol sama Monyet. :p Dah jadilah Sleepy Kelinci Kecil ini.

Blog random ini, mungkin lebih banyak disebut sebagai personal blog sama beberapa orang. Isinya super random. Jadi kalo ada yang ga suka, monggo ditutup tab-nya. Kalo suka, bolh koq kalo mau discroll trus ampe ujung. hahaha.
Buat g, seberapa banyak jumlah follower itu bener-bener ga penting. Gak boong lah, pasti agak tersanjung kalo ada yang ngefollow. hahaha. But, it doesn't matter a lot. Makanya, sekarang suka bingung deh, kalo ada blogger yang dateng comment, trus ngajak "follow each other". Kalo suka pasti difollow koq. Tenang aja. Kalo ga  suka, ya males lah. Menuh-menuhin dashboard. Blog yang pengen diliat-liat malah postingannya ketutup sama yang ga jelas nanti.
Pernah ya, waktu itu baca di twitter, ada yang ngtweet kalo begitu giveaway yang dia adain selesai, followernya pada mengundurkan diri, dan dia memproklamasikan kalo uda nyatet nama follower-follower yang mundur itu untuk diblacklist dari daftar giveaway selanjutnya. Well dear, sebenernya ga salah sih mereka unfollow. Abis follownya juga diiming-imingin gitu sih. Mungkin mereka juga brpikir kayak g kali, menuh-menuhin dashboard padahal isi blognya sendiri kurang menarik buat diikuti. Umpamanya nih ya, kalo uda jam 3-5 di KFC, orang-orang yang ngantri jadi agak banyak gara-gara uda tiba waktunya paket Attack. Tapi kalo belom jam segitu, yah sepi deh. Abis jam segitu juga udah agak berkurang (Abaikan weekend dan hari libur). Mungkin kira-kira kayak gitu tuh, kalo follow karena iming-iming. hehehe


Tapi ya sudahlah, kalo mengutip kata Mada Foe, "who am i to judge?". Setiap orang boleh dong beropini, bergalau, dan norak-norakan di properti pribadi. :)

*btw, menemukan grup Blogger Energy ini. Yang isinya kumpulan blogger-blogger personal. Dan jadi tersadar, kayaknya sekarang ngeblog jadi ngetren banget ya. Mungkin gabung disini bisa ketemu blogger oke yang "layak" difollow. hahaha




Monday, February 25, 2013

Lazy day





Ergh, too lazy to finish this task. Tsk tsk tsk..
Padahal deadline sebelum bulan febuari berakhir yang berarti tinggal 4 hari lagi. Kalo begini kayaknya bisa molor deh. Gawat~!
Tapi beneran ga semangat. Butuh sedikit suntikan doping. One sweet escape will be a good one. :D

Saturday, February 23, 2013

Pygmalion Land 6th Giveaway


Adakah orang Indonesia yang ga suka gratisan?? Awal Januari 2013 ini, ada giveaway cukup besar yang diadain sama Pygmalion Land. Dan g yakin kalo g termasuk orang-orang yang tau giveaway ini paling awal karena pas diliat publish time nya, baru beberapa detik dipublikasiin di facebook. hahaha.



Sebelum cerita tentang Giveawaynya, mau cerita dikit tentang Pygmalion Land ini. Pemilik blog ini bernama Meilani Chow, seorang desainer, blogger, dan traveller (itu yang ditulis di About-nya. :D). Dan berdasarkan hasil terawangan (baca: kepo-in blog orang), Mei ini bukan blogger baru. Dia mulai aktif sebagai blogger kurang lebih sejak tahun 2008, dan ada beberapa blog yang dia buat, ada yang isinya doodlingan, cerita jalan-jalannya, kerjaan, dan yang paling banyak followernya sih Pygmalion Land ini. Pygmalion Land sendiri sebenernya sebuah beauty blog, tapi kayaknya belakangan mulai bergabung dengan Travel Poisonnya. Kelihatannya nih, culinary, travel, dan beauty related thing semua bakal nomplok jadi satu di Pygmalion Land ini. :)

Berasa excited banget dengan perubahan ini, karena lebih gampang buka disatu blog daripada buka beberapa. Dan fyi, sebagai penikmat alam dan traveler modal dengkul, cerita petualangan singkat di Bali kemarin itu sukses banget bikin sirik plus membuat labil pengen packing baju, ngangkut ransel , langsung pesen tiket buat kabur dari kerjaan dan balik ke Bali. Balii~~~

Di awal tahun kemarin, blog ini mengalami make over. Begitu liat headernya, langsung berasa punya feeling sama headernya. BENER KAN!! Sempet kepikiran, apa yang bikin sama kayak designer Suddenly Sudden ya, tapi kayaknya bukan, dan ternyata kawan, header nya didesign sama Tatiana Romanova dari La Maison de Poppa. Pantesan banget berasa kenal sama gambarnya.  Ga kenal secara personal, but i'm a huge fans of her artwork. Gloomy and a little bit dark, tapi kliatan cantik dan berkarakter.



Dear Mei, you choose an amazing designer. Sincerely, big fans of your header designer.


Oke, sebelum salah topiknya berkelanjutan, lebih baik dihentikan, mari kembali ke Pygmalion land 6th Giveaway.

Jadi, giveaway ini adalah giveaway terbesar yang pernah dibuat di Pygmalion Land sebagai bentuk terima kasih si pemilik untuk semua reader dari blog ini. Hebatnya lagi, giveaway ini tidak disponsori oleh pihak manapun. Namanya aja giveaway terbesar, hadiahnya uda pasti bernilai besar, dan kalo diakumulasikan totalnya lebih dari 6.000.000 idr. Akan ada total 6 pemenang yang terdiri dari 4 pemenang secara random dan 2 pemenang hadiah grand prize (GRAND-nya perlu ditebelin).


Ini hadiah yang akan didapatkan oleh orang-orang yang beruntung nanti:


Untuk detail apa aja sih produknya, bisa diliat disini. Tapi ngeliat gambar diatas aja harusnya uda keliatan jelas kalo hadiahnya seabrek. Sekarang ngerti kan kenapa ni giveaway "agak" heboh. Ya soalnya itu tadi diatas, selain hadiah bejibun, ga cuma 1 tas Guess-nya, ada 2 genuine bag dari Guess. *blinking eyes*.

Jadi berniat ikutan? Ada beberapa kewajiban partisipan dan aturan main di giveaway kali ini dimana untuk setiap aturan yang diikuti akan mendapatkan entry point. Semakin banyak point yang diperoleh, kesempatan menang juga akan semakin besar.

Ketentuan Untuk Partisipan Giveaway:
  1. Harus follow Pygmalion Land dari GFC (Google Friend Connect)
  2. Pemenang akan diumukan di FB Page dan Twitter Pygmalion Land, dan  harus direspon dalam waktu 1x6 jam.
  3. Giveaway berakhir pada tanggal 6 Maret 2013 
  Peraturan Point Entry Giveaway 
  1. Follow Pygmalion Land dari GFC (+1) -> klik "Join This Site" di side bar kanan Pygmalion land)
  2. Like FB Pygmalion Land (+1)
  3. Follow Twitter Pygmalion Land (+1)
  4. Tweet tentang giveaway ini, mention @pygmalionland, dan tambahin #PygmalionLandGiveaway (+1)
  5. Share di FB tentang giveaway ini dan mention Pygmalion Land (+1)
  6. Share artikel apapun yang kamu suka dari Pygmalion Land di FB/Twitter, mention @pygmalionland, dan tambahin #PygmalionLandGiveaway (+2)
  7. Pasang banner giveaway ini di halaman utama blog kamu untuk yang punya blog. (+5) 
  8. Pasang banner giveaway ini di cover FB kamu dan minimal durasi pemasangan 15 hari sejak tanggal submit di rafflecopter baru entry kamu dianggap sah. (+10)
  9. Bikin postingan di blog kamu tentang giveaway ini. (+10)
  10. Bikin postingan di forum/milis yang kamu ikuti tentang giveaway ini. (+10)

noted: Entry no 3,4,5 dapat memberikan penambahan point setiap hari. Entry no 8, ga boleh pake bohong, karena kalo ketauan bannernya ga ada di cover FB kamu, maka seluruh entry kamu akan dihapus, ga mau kan? :) Banner untuk FB sama Blog beda loh yaa. Entry no 9 atau 10, wajib banget dilakukan untuk yang mau dapet tas Guess karena kedua grand prizenya cuma akan diberikan ke orang yang membuat postingan tentang giveaway ini


Untuk penulisan postingan blognya, ada beberapa hal yang bisa ngasih kamu nilai plus loh.

a. Tulis artikel di blog mu mengenai giveaway ini
b. Semakin banyak artikel yang kamu tulis, semakin banyak point tambahan
c. Artikel boleh ditulis lebih dari satu (penambahan poin +10/artikel)
d. Artikel yang ditulis harus ngelink kembali ke www.pygmalionland.com
e. Wajib ada banner pygmalion giveaway (boleh masukan gambar hadiahnya)
f. Semakin menarik dan kreatif, semakin bagus (akan ada hadiah misteri untuk penulisan terbaik)
g. Semua artikel yang ada kata giveaway, pygmalion land, beauty, winner, blogger,
indonesia beauty blogger, review, make up harus dilink kembali ke www.pygmalionland.com
h. Ga cuma harus masukin tentang giveaway disini, kritik dan saran untuk Pygmalion Land juga diterima.

Ga susah kan? :) Karena ada option postingan di forum/milis, jadi buat yang non-blogger pun punya kesemapatan yang sama untuk dapetin tas Guess. Buat yang juga mau ikutan, langsung aja menuju ke sana. Bisa klik di sini atau banner di sebelah kanan atas. Semakin cepat kamu ikut, semakin baik, karena makin banyak entry yang kamu masukkan dan point yang kamu dapat. Walaupun hadiahnya make-up dan tas, cowo juga boleh ikutan koq. Kali aja mau ngasih kado buat pacar/nyokap, tapi kantong lagi kritis. ^^



Membangun sesuatu itu ga pernah gampang loh. Bangun rumah, bangun karir, bangun popularitas, bangun follower. hehehe.

Cukup terkesan sama blog yang satu ini karena tetap eksis setelah bertahun-tahun (apalagi ngeliat kalo ini bukan cuma satu-satunya) blog yang dikelola. Sekarang kan banyak banget tuh, beauty blogger latah yang isi reviewnya "ala kadarnya" banget  pake bahasa inggris tapi grammarnya super ngaco, dan yang paling parah sih ga ngerti pemakaian huruf kapital yang baik. Pygmalion Land bukan blog "asal jadi", tapi dibikit dengan gabungan hobi, niat, dan usaha, jadi wajar dong kalo yang follow seabrek. Pertama sampai kesini sih karena ngeliat review beauty thing, tapi sebenernya malah jatuh hati sama blog racunnya yang Travel Poison. hehehe. Makanya begitu isi yang disitu ngegabung kesini, jadi agak-agak girang. :p Paling jatuh hati sama gambar ini. Clear blue sky, bener-bener bikin mupeng! 


cloud and plane. taken from here

Buat tampilan, foto, cara penulisan, dan navigasi bar semua udah sangat bagus. Icon-iconnya lucu. List sponsor di side bar-nya rapi. Buka blognya juga enak, ga banyak gadget yang bikin ribet kayak lagu-lagu atau pernak-pernik yang agak kurang berguna. Simpel tapi ga garing. Headernya keren (IYA! Uda ngomong tadi diatas, ngomong lagi ga kenapa kan?). Overall uda oke banget. Jadi mungkin sarannya, pertahankan prestasimu! (ala guru SD). Semoga kedepannya, Pygmalion Land ini makin maju, makin dikenal, dan semakin menyenangkan, Amin. ^.^


Akhir kata, buat yang berminat sama benda-benda diatas sana tadi, selamat mengikuti giveawaynya. :D







*. Ah, kelar juga bikin postingan ini. btw, sepertinya ini giveaway pertama yang g ikuti yang dipublikasikan disini.^^ Thanks ci Mei krn ngadain giveaway ini sama buat discount code untuk Suddenly Sudden-nya *joget-joget girang*

Sunday, February 17, 2013

If Loving is A Crime

If it's wrong to tell the truth
Then what am I supposed to do
When all I want to do is speak my mind (speak my mind)

If it's wrong to do what's right
I'm prepared to testify
If loving you with all my heart's a crime

Then I'm guilty
Guilty - Blue

Relationship itu bukan hal yang mudah untuk dibentuk dan dibangun. Butuh banyak banget hal supaya semua bisa berjalan baik, dan sepertinya sih ga ada deh hubungan yang lancar mulus kayak jalan tol, pasti ada aja halangannya baik besar atau kecil. Iyalah, jalan tol aja masih bisa kena macet koq. Hubungan yang normal aja banyak masalah, apalagi untuk hubungan yang "berbeda".

Dari sejak lama, aku termasuk orang yang pro hubungan sesama jenis. Buatku, itu ga masalah koq. Ada yang bilang itu dosa lah, ga normal, sakit jiwa, dan sebagainya. Beragam mulut jahat pasti bunyi kalau liat sesama cowo gandengan tangan atau sesama cewe ciuman. Apa bener sih nge-judge orang begitu? Kenapa ga ngeliat dulu alasan dibalik kelakuan mereka.

Ada yang bermasalah dengan lawan jenis karena punya trauma,misalnya pernah mengalami kekerasan seksual atau sejarah keluarga yang ga baik dengam lawan jenis. Kalo ini mungkin penyebabnya lebih ke arah psikologis kali ya. Dan orang-orangyang kontra sih pada bilang, mending dibawa ke psikiater aja. Ngomong emang gampang, tapi apa mudah untuk membuka diri ke orang yang ga dikenal, mengorek hal yang bikin sakit? Apa salahnya sih kalo dia memilih untuk menutup lukanya dengan sesama jenis. Toh dia ngerasa aman dan nyaman danga ganggu siapa-siapa kan?

Ada lagi yang bilang karena masalah hormon. Kalo yang ini nih, ujung-ujung lebih ke permasalahan transgender sih. Ada cewe yang kayaknya kelebihan hormon apa, trus bawaany jadi keliatan lebih laki. Sebenernya agak kasian sih sama yang kayak gini, mengalami krisis identitas trus kebingungan sendiri.

Hidup itu pilihan kan? Kaum homoseksual itu, baik gay maupun lesbian pasti sadar konsekuensi pilihan mereka yang ga biasa. Biarin lah mereka memilih apa yang membuat mereka nyaman, ga ganggu kamu juga kan? Hah? Merusak norma? Sebenernya norma itu buat apa sih? Salut sama mereka semua yang berani coming-out. Karena ga gampang untuk menunjukan diri ke dunia, dan mereka berani menantang pandangan dan stereotip orang tentang mereka. :)


Saturday, February 16, 2013

I Won't Give Up

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got, yeah, we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not, and who I am

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up, still looking up.


Jason Mraz - I Won't Give Up


Ah, pelarian. Ga menyelesaikan masalah, tapi memberikan ketenangan batin. Untuk sementara. Belakangan ini, rasanya galau parah dan akut. Penyebabnya apalagi kalo bukan "itu". Biasalah, penyakit abg labil.

Noted: Yah, kalo dibandingin sama yang umurnya uda lebih dari 30 tahun, jadi keliatan macam ABG.

Padahal umur no matters kan? Iya ga? Iya gaaa??

Umur lah, agama lah, buatku semua ga kliatan kayak hal yang penting-penting banget dalam sebuah hubungan. Well, penting tapi juga ga penting. Padahal Tuhan nya cuma satu, kenapa harus jadi masalaha sih? Padahal beda umur cuma masalah siapa lahir duluan, kenapa jadi ribet sih? Umur emang ngaruh ke mindset, penghasilan, dan kestabilan emosi, tapi lebih tua juga ga ngejamin kalo bener-bener mentally dewasa kan dibanding yang lbih muda?

Kadang rasanya cape,berusaha nyesuain diri, biar hal-hal kayak gitu ga jadi masalah. Kadang rasanya pengen berhenti dan nyerah aja. Kadang berasa benci sama diri sendiri, kenapa harus jadi yang terus menerus berusaha, mengejar, dan mengerti.

"Karena wanita ingin dimengerti~~" - Ada Band

Susahkan untuk mengerti seorang wanita? Sebenernya ga ah. Cewe itu sering bertindak kebalikan. Kalo diem aja, berarti uda jelas ada apa-apa. Dulu waktu awal-awal, begitulah kelakuan si abg labil ini. Dikit-dikit diem dan bete, dan ternyata itu menular. Gawatnya lagi, kalo menular malah dia lebih dahsyat ngambeknya. Sekarang uda pinteran, lebih bisa mengontrol emosi negatif. But, is it works? Kayaknya ga. Sama aja kayak melihara bom waktu. dan waktu bom nya meledak, ga akan ada yang tersisa selain serpihan.

Sesusah itukah untuk mengerti? Cewe selalu butuh perhatian dan butuh perlindungan, no exceptation. Dianterin pulang, digandeng, dipeluk pas lagi sakit, is it too much? Ga setiap hari koq mintanya. pertanyaan kecil kayak "Udah nyamp belom?" berarti banyak.

Pekerjaaan emang penting. BANGET! Hidup perlu duit. Mungkin ga lama lagi bernapas pun harus bayar. Kalo pekerjaan udah oke, semua bisa dilakuin sendiri, lalu guna pacar buat apa? Buat bikin batin nyaman dan tenang kan? Tapi kalo pekerjaannya juga uda ngambil waktu untuk menenangkan batin dengan pacar, apa pacar masih berguna? Atau beneran salah si pacar karena ga bisa nyiapin waktu lebih sampai larut malam? Apa si pacar harus pulang jam 11 sendirian setiap malem naek bus, trus dateng lagi jam 8 pagi besoknya, biar pacarannya ga bikin cape? Kalo mau gitu, kenapa ga buru-buru dinikahin aja sih? Iya tau, nikah ga gampang. Ada banyak extranya. Extra ga enaknya. Trus harus gimana dong? Biar semua pihak seneng. Orang rumah seneng karena anaknya ga pulang malem pergi pagi setiap hari. Si cowo senang karena tetep bisa kerja tanpa perlu ada waktu yang dikurangin, dan tetep bisa lamaan nempel sama pacar. Si cewe seneng karena ga dimarahin orang rumah dan bisa nemenin cowo ngelewatin jam istirahatnya.

Diluar hujan lagi. Jadi makin galau deh.

Buku snoopy yang dulu kita beli, sekarang bikin aku sesak napas. Rasanya sedih tiap kali ngeliat coretan yang ada disana, terutama tulisan kamu. Kangen banget sama banyak hal. Sama sweet escape kita ke Puncak dan Bandung. Sama tumpangan pulangnya. Sama kata-kata kangen nya. Dan banyak hal lainnya. Intinya kangen sama waktu yang disisihin buat aku. Kemarin katanya pacaran sama aku itu di-jam-in. Rasanya sakit. Apa itu salah ya di-jam-in? Apa salah kalo orangtuaku ngejagain aku dari cowo yang hampir ga pernah nunjukin bayangannya didepan mereka?

Aku cape berlari. Boleh aku memutar balik badanku, dan berjalan mundur ke 8 bulan lalu? Waktu kamu nunjukin website Maldive ke aku. Waktu sore-sore di Pantai Mutiara plus lagu dangdut. Waktu pelarian-pelarian kecil kita di tengah jam kerja. Waktu kamu punya waktu buat aku.

Kamu spesial. Jadi aku ga boleh nyerah walaupun kamu uda nyerah.

Monday, February 11, 2013

The mighty JAY-Zit


Credit from here. Btw, the whole face scene is super disgusting! Don't you agree? >.<

Wednesday, February 6, 2013

What's next?

Dulu pas Amuk baru kelar kuliahnya setelah bertahun-tahun-tahun-tahun-tahun-tahun-tahun, dia pernah bilang kalo pusing gara-gara udah lulus. Dia ngerasa karena udah lulus, jadi sekarang gantian dia yang harus bisa support orangtua nya. Uda ga boleh lagi main-main, harus mulai lebih serius ngejalanin hidupnya, harus ngebenahin diri. Bukan berarti maksudnya hidup itu harus selalu dibawa serius, ga ada becandanya, tapi paling ga harus bisa menghidupi diri sendiri lah. Masa uda hampir 25 tahun imodalin, masih ga bisa berdiri sendiri sih??

Kalo dipikir ya, bener juga. Uda dikasih modal selama 25 tahun, mau sampe kapan coba jadi benalu di ketek orangtua? hehehe...

Trus pas dulu pacaran sama si koko, dia sering ceramah soal visi-misi. Eh, ga deh. Jauh sebelom itu juga uda ada yang peernah ceramah soal visi-misi hidup. Tuh si kakakku Cherly yang tersayang. Dia sampe nyariin visi-misi untuk hidup g loh! Baik kan? Iya doonggg.. :) Tapi teteup, sampai sekarang, g ga ngerasa punya tujuan jelas dalam hidup g. Mimpi mah banyak, segudang! :p Tapi visi dan misi? Arrghh~~~. Bedainnya aja masih suka bingung. hahaha

Kemarin minggu ketemu sama Sonia, ngebahas tawaran proyek yang dikasih ke dia. Sounds good and promising. Dari situ jadi nyambung ke rencana hidup dia. Dan bener banget kata temen-temennya. Dia berubah, dan ke arah yang sangat baik. Dia punya target dan rencana untuk 3 tahun ke depan. Dia tau mau ngapain aja. Dan sejujurnya, g jadi agak sedih. hiks.. Abis ga tau mau ngapain!! G ga punya goal yang oke. ah,ah,ah.. jadi sebel! Abis denger cerita dia, rasanya kenginan g buat married cepet-cepeet kedengeran childsih sekali. hahaha. Yah, mungkin sekarang emang waktunya buat berpikir lebih serius dan keluar dari comfort zone g, kalo mau berkembang.

Dan mungkin, langkah pertama yang harus g ambil adalah berhenti maen game-game FB dan browsing ga jelas di jam kerja!! Dan berhenti liatin belanjaan make-up orang!!

Kemarin-kemarin, sempet kepikiran kalo passion g ga di dunia sipil, tapi abis ngeliat si Sonia yang bersemangat, g sadar sesuatu. G suka jalan-jalan. MUNGKIN passion g mang di dunia travelling. Tapi g juga punya sedikit hati di dunia sipil. Bukan dunia sipilnya sendiri sih, Tapi g suka membuat rencana. Proyek Sonia itu, kedengerannya menarik banget. Dan rasanya pengen ikutan. Tapi nanti deh itu mikirnya, jangan kebanyakan mikirin itu Cella! 

Sekarang gaji g di Ipin uda agak lumayan dan kalo harus pindah kerjaan, rasanya agak berat, karena berarti g mulai lagi dari awal dengan gaji yang kecil. hahaha. Tapi, kalo g terus disini, g ga bakal berkembang dong! Ah, kalo urusan revisi-revisian ini udah kelar, g mau jalan-jalan ah. Mungkin ajak si Robert, mungkin sendiri, buat mikir rencana ke depannya nanti. ga boleh kalah dong sama Son-Son  Lemot, ya ga guys? hehehe

Dan soal married? G nyerah deh. Let it flow aja kalo untuk yang satu itu. Serahin semua ke Tuhan. Dia lebih tau langkah yang baik buat g. hehehe.

Karena sepertinya g butuh lebih banyak motivasi, jadi g mengubek-ubek om Gugel, dan menemukan beberapa yang bagus. Nanti print ah di rumah. Mau bikin scrap book pake jurnal Go Girl!


i found a funny one. :)



and this one is my favorite quote of the day!



Tuesday, February 5, 2013

It really nothing


I hope there aren't much girl like this one. :)

Sunday, February 3, 2013

#Skripshit-ing

Jumat minggu lalu, sidang akhir untuk skripsi akhirnya kelar setelah 1 minggu tertunda gara-gara banjir. Buat info aja nih, kalo ada yang pengen tau, banjir di jalanan depan untar nyampe sedada loh, keren ga kampusku tercinta itu? Dan diluar dugaan, sidangnya lancar banget-nget-nget. Makasih banyak ke si bapak yang uda membantu ngejelasin sedikit. Untung ga dapet dosen penguji yang killer mampus. Padahal ya, sebenernya tu skripsi lebih cetek dari kolam renang anak-anak. hahaha
Dan selasa kemarin, akhirnya merasakan juga yang namanya yudisium. Dan resmilah lulus dari Teknik Sipl Untar dengan IPK 3.29. Akhirnyaaa ~~~

Ini si partner skripsi, yang doyan ngaret, dan berapa kali bikin naek darah gara-gara telatnya itu.

Kalo ini temen seperjuangan EmpatSetengah yang lain.
Dua orang diatas itu banyak banget bantu buat semester ini. Makasih ya guys. Lulus juga kita akhirnya. Semoga semua sukses ke depannya. *Buat gw, semoga gw cpetan married ke depannya!* :p

Saturday, February 2, 2013

Say hello!


Everybody love his/her birthday month, so do i! :D
well, it's not the only reason why i love this month. hehehe. There are a lot of occasion this month, such as V-day, Chinese New Year, Besties birthday. And, this month, my notebook's credit is over. :)) I'm planning to take an insurance, in case i''ll get hit by car one day, i'won't be a burden to my parents. hehe. My study almost over (yes, it still on progrss. T.T), but i still undecided to quit from my job now. I think i'll wait to June, after Bali Marathon. I hope he don't min. :( btw, yesterday is my payday, and i've got a suprise, he raise my salary!! :D Thanks God, you really know that i need much this month *ketjupsbasah*.

Tomorow is Sonia's birthday, and tonight we are going to have a sleepover at her room, with Lemot., Unfortunately, Acil can't join us. hiks. Miss you all guys. :(

Wish me a good day, good month, good life, and good love. ^^

*ps. any idea for vals present?