Saturday, July 28, 2012

My new addiction

Ah, rasanya begini toh jadi remaja baru puber? *kedipkedipcentil*

Belakangan ini, g sering sekali ngabisin duit buat beli barang-barang beauty kit gitu, macam make-up, skin care, hair care, etc. Barang-barang gitulah pokoknya. Di rumah g aja sekarnag ada 4 botol sabun beda-beda bau, yang untungnya g masih punya kesadaran untuk ga buka semuanya. Cuma 2 doang. hahaha

Beneran deh, ini doyanan baru yang wasting money banget. hahaha.. pengen ini itu tapi kaga dipake kemana-mana. Mau pake kemana jg bingung. Mana si pacar juga cuek-cuek aja, malah cenderung ga doyan cewe muka dempul, semakin bingunglah g. Dan akhirnya begini deh. Uda mentok sampe barang yang bisa dipkae sehari-hari, yah.. kecuali ada 1 lipstik merah oke banget yang ntah kapan baru akan g pake jalan-jalan.

Trus gara-gara sekarang baca online shop di fb dan punya klik bca juga, semakin gatel lah g  buat belanja. Aaahhhhh.. Bayangin aja, bulan ini g punya 16 kutek baru. hahaha. Yang terakhir g bli 12 biji sekaligus, abisnya cuma 100k sih, trus sekarang g bingung kapan itu semua mau dipake. Untungnya sih warnanya oke-oke. unyu-unyu juga. AAhh Cella. Kamu bener-bener centil ya nak sekarang. Doyan dandan, dan lebih sadar diri. Dan hari ini g kepikiran buat beli anti-wrinkle. huahahahaha

Trus sekarang g punya beauty routino loh. Tiap malem pake body lotion sama lipbalm. Seminggu 2x masker ini itu, creambath sana sini, scrub-an atas bawah. Ngefek ga? ada sih.. hehehe. Kulit kakinya jadi ga pecah lagi (kalo ini mungkin juga gara-gara g uda meninggalkan sepatu gunung dan selalu pake sepatu sejak minggu lalu), mukanya lebih glowing kl kt mama, jd lebih cerah, trus kulit kaki yang biasa kayak ubi itu jadi lebih lembut. Bagus-bagus.. Kalo ga ada hasilnya apa gunannya g cape-cape ngerepotin diri. :D

Minggu depan si pacar ultah, dan masih ga tau kapan bisa beli kadonya. Mau ngapain juga masih ngawang-ngawang. hehehe. Yah, ditunggu saja nanti jadinya apa. :)

Monday, July 23, 2012

Lukisan Hujan

Ini kali ketiganya g mulai baca lukisan hujan. Sejak tahun lalu akhirnya g bener-bener memutuskan untuk ngoleksi buku-bukunya si Hanafiah Family ini. Nuansanya beragam banget. Ada yang manis dan pinkish banget kayak si Lukisan Hujan, Ada juga yang nuansanya suram kayak Seluas Langit Biru, ada yang sad ending si Imaji Terindah. Suka banget sama cara Sitta KArina ngehidupin setiap karakter Hanafiah di buku-bukunya. :)

Pertama kalinya g baca Lukisan Hujan sekitar akhir smp/awal sma. Agak lupa juga sih. Tapi satu yang g inget, g langsung jatuh cinta sama buku ini waktu pertama kali bacanya. Ceritanya tipikal banget koq, koko-dede ketemu gede yang saling jatuh cinta. Yang bikin buku ini berbeda, si Sitta Karina ngegambarin suasananya dengan lebay tapi ga kerasa lebay. Bingung? hehehe.. Banyak kalimat-kalimat dengan bahasa spanyol.

G suka hujan. Buku ini yang bikin g suka hujan. Bener banget, hujan itu bikin suasana dan romantic feelingnya keluar. G uda ngerasain efek hujan ke suasana  trus turun ke hati. Maknyos banget. :p Hujan bikin mellow, sendu, enak buat ngerenung, nangis, bobo. Paling enak bareng sama orang yang spesial. Dingin-dingin bikin bawaannya pengen nempel biar anget *alasan*. :)

Baru baca sampai halaman 60, dan buku ini mulai nimbuli perasaan yang uda g kenal banget dari awal baca buku ini pertama kali. Pengen baca sampe abis. Dan sejujurnya, baca buku ini bener-bener bikin jadi kangen. hehehe

Sejauh ini uda ada beberapa buku Hanafiah Family yang keluar, dan g uda punya semua loh. walaupun banyakan pada 2nd sih. :p
  1. Lukisan Hujan - Diaz Hanafiah
  2. Imaji Terindah -Chris Hanafiah
  3. Pesan dari Bintang - Inez Hanafiah
  4. Putri Hujan dasn Ksatria Malam - Diaz Hanafiah
  5. Seluas Langit Biru - Bianca Hanafiah
  6. Titanium - Austin Hanafiah
Mau baca semuanya. Target akhir agustus kelar. Yippie yeay. ^^ Sebebnernya cuma buku terakhir sih yang belom dibaca, tapi ga asik kan kalo lupa ini siapa itu siapa. Jadi g putusin koleksi sampai lengkap, baru baca semua. Dan sekarang sudah lengkap. :) HAPPY READING cella!

Friday, July 20, 2012

Hey life!

Ditengah hecticnya kerjaan, g nyempetin diri menulis di sini. Errr.. okay, ini alibi sih, g lagi agak jenuh aja. hehehe. Maap sayang, ga maksud ngcheat jam kerja loh. hehehe To do list g dari kemaren ada 8, dan baru kelar 2,5. Still 5,5 to go! ahay.. T.T

Kemaren abis makan-makan di TA, pembubaran IMASTAnya Dapid. Trus lanjut nonton. Hanamasanya oke as ussual, pilm juga oke koq. Untung ga jadi karaokean. cihuy! hehehe.. Agak males karaokean rame gitu, banyak orang asing" lagi. Sebenernya kemaren pengen jalan-jalan, mumpung sempet, tapi ternyata ga sempet juga. Sempet mampir ke 3 toko sih, nyari kado, dan akhirnya ketemu yang lumayan sreg, cuma masih kurah ngena kayaknya. Mau hunting lagi, mw ngumpulin duit lagi jg mumpung masih 2 minggu lagi. hehehe

Btw, ternyata birthday Ipin sama Ko Su sama loh! woww.. benar-benar kebetulan yang aneh. 2 cewe yang namanya Marcella sama-sama punya cowo yang lahir di tanggal yang sama walaupun beda tahun. :) Jadi penasaran, apa Marcella-Marcella lain di sekitar g juga punya cowo yang lahir tanggal 2 Agustus ya? :p

Ah kerjaan.. Buaanyaakk! Sampe-sampe sunday jadi pindah ke tuesday. ;) Mau kerja yang rajin, mau nabung juga. Mau beli banyaakk banget. Pengen kamera. T.T Trus sempet kepikiran juga sih, pengen BB yang flip itu. Model lama banget, ga ada kamera, jadi murah sih harusnya. Buat BBM doang. Pengen itu soalnya flip, ga pernah punya hp model flip, dan tentu saja buat BBm sial itu. Uda cukup muak jadi orang yang terlupakan. Tapi gimana cara mau nabung. Tiap liat ada diskon atau skincare harga oke langsung beli. Liat buku diskon langsung bocor dompetnya. Kayak kemaren beli sabun diskonan. Trus liat body buttter diskonan jadi labil pengen. Tapi yang itu sih kayaknya bakal beli deh. Kapan lagi boo TBS diskon 50%?

Pengen jalan-jalan~~~ Ah Yogya... mungkin taon depan kali ya baru kesana. hahaha. Pengen cepet Oktober, trus Desember. Jalan-jalan~~

Apa kabar skripshit? Ah itu.. Lupakan saja untuk sekarang. Nanti biar Agustus mulai g permak lagi. Setelah g pikir-pikir, sebenernya nambah 1 semester itu lebih banyak plusnya loh.

(+)
  • Masih bisa bantuin Ipin lebih lama
  • Dan sudah pasti otomatis masih bisa sering ketemu. hehehehe
  • Ga bingung gimana minta cuti sama bos buat jalan-jalan okt-des nanti
  • Skripsi bisa jadi lebih oke
(-)
  • Nambah duit
  • Jadi bahan omongan keluarga gede
  • Ga lulus bareng angkatan sendiri
Yang paling bermasalah sebenernya soal duit sih. Kalo jadi bahan omongan g uda mulai peduli setan lah. Ngapain dengerin mereka. Ga punya toleransi, ga bisa ngertiin orang. Trus ga lulus bareng angkatan juga yaudalah ya. Toh selama 1,5 taon ini juga g hampir selalu apa-apa sendiri. Wisuda ga usah bareng juga gpp. Dan sejujurnya sih, g agak males wisuda. Ribet sehari buat poto2 doang. Mana mahal lagi, mending duitnya g pake buat backpacking ke lombok. hahaha.. :)

Uda ah curcolnya. bisa diomelin bos, disuruh lembur semaleman kalo ga beres hari ini. :p Disuruh lembur gapapa sih, lembur sampe besok ga usah pulang juga ga masalah. :D

Sunday, July 15, 2012

Another sunday

another sunday has come. hahaha. cepet banget udah hari minggu lagi. dan lagi-lagi ga berasa kayak hari minggu. ini minggu le4 g mengalami minggu kayak gini. :)


there's a lot thing that i wanna do. bahkan beli softlens aja ga sempet uda seminggu. hehe. rasamya sibuk banget. sibuk kerja dan sibuk pacaran. hahaha.. pacaran asik koq. :p


hari ini hari minggu. apa ada yang inget kalau hari ini hr minggu? rasanya sih orang-orang di sekitar g ga ada yang inget yah.. :')


Published with Blogger-droid v2.0.4

Wednesday, July 11, 2012

Twenty Third Day

*.  Something i crave for a lot




believe it or not.
this is what i'm craving for right know.
can you guess what is it? :p

Happy belated 4 months anniv



Happpy belated dear..
aku pikir kamu lupa. :)
semoga ada bulan-bulan lainnya
semoga ada tahun-tahun berikutnya
sama thanks buat tripnya.
can't wait.
i think i can kiss you till i'm out of breath sakit senengnya.
can't wait for  october
can't wait for december
aaarrrggghhhh!
ily

Sunday, July 8, 2012

bermimpi

apa mimpi itu selamanya akan terus jadi mimpi?
Buat apa bermimpi kalau akhirnya kecewe.
buat apa berharap tentang hal yang ga pasti.

selama ini g bermimpi.
indah dan terus-menerus.
Tiba-tiba g dibangunin.
apa selama ini g cuma bermimpi.

Atau ini batu-batu ganjelan yang mulai nongol dan harus g lewati?
g yakin bisa ngelewatinnya
asal ga sendiri
asal ada yang megang tangan g dan tetap berpikir positif
 everything will be fine

ini pertama kalinya g pengen berpikir positif.
Selama ini g lebih suka jadi orang yang pesimis
cenderng defensif ke diri sendiri karena takut sakit.
kali ini, g terima resikonya.
this is worth so much to me

worthed than anything
and much more worthed than you ever know
bahkan g sendiri ga menyangka,
g bisa seterikat ini sekarang

Saturday, July 7, 2012

dear diary,

would you ask all of this cheesy thing to him?
cause i'm not brave enough to face him by my self.
cause i'm afraid he'll get down and i succcesfully ruin his mood.
please ask this to him. :'p

when everystep i take and everything i do gone wrong,
even breathing begin too hard to take.
what should i do?

when the only thing that i know is smile,
ans it still have no effect,
what should i do?

when my only exception start to become an ordinary thing,
should i pretend that it just the way you are?

when all i want in my head
right know, right here
hug you tightly, kiss you smoothly
but deep down in my heart
a gentle smile would be great
would you smile to me?

sincerely.
me