Wednesday, June 27, 2012

Tiring Day

Hari ini bener bener bukan hari yang bagus. Rasanya ga pernah g secape ini seharian. hahaha. Skrg skripsi g ditolak untuk diperiksa sama si pembimbing 2. Dia nyuruh g nglanjutin smester depan. Kayaknya hari ini berasa cape karena kebanyakan nangis deh. Nyesek banget rasanya, disuruh lanjut semester depan. Mikirin ngomong ke papanya, mikirin soal duinya, mikirin perjuangan g 4 bulan terakhir. Gara-gara disensiin, jadi begini. hahaha Dari pengen ngata2in dia sampe ga punya tenaga buat ngapa-ngapain. PAdahal tadi g uda nyiapibanyak makian buat ditulis disini.
Sedih banget, harus mundur setengah tahun. Rasanya macem-macem rencana g buat ke depannya jadi berantakan. Proposal, career, sama another life, semua jadi kepnding 1 semester. Rasanya g sebel banget sama si dosen sial itu. Dia pikir duit kuliah bayarnya pake daon x. Dia pernah ga mikir kl ga semua orang bisa bodo amat buang duit buat kuliah lama-lama.

Belom lagi kerjaan di Ipin. Belakangan g sering banget ngelakuin kesalahan kecil dan bodoh dalam jumlah besar. Sampai Ipin kayaknya uda agak sebel sama g. hahaha.. i didn't mean it. KAyak hari ini, g ninggalin kunci di ruang kerja yang ngebuat g terkunci didalem rumah, dan nyusahin orang lagi. Biarpun dia selalu bilang maklum, g sendiri aja mulai berpikir kayaknya ada yang salah sama g deh. hahaha. Uda kepala 2 aja jalan masih ga lurus! Satu-satunya hal yang bisa bikin g senyum hariini selain Pak Vic, cuma dia. Liat superman kecilku itu bikin perasaan jadi tenang. Sedih rasanya kalo liat dia, pusing cape sendirian. Hey! Even superman have the right to bleed kan? Tadi dia ngomong sebel apa. Agak kaget, karena biasanya dia cuma diem ngambek. TApi begini jauh lebih baik daripada didiemin. PAling ga g tau apa yg bikin dia sebel, dan g bisa belajar untuk ga ngelakuin kesalahan yang sama.

G berharap pas g bangun tidur nanti, hari ini ga pernah ada, cuma mimpi, dan semua baik-baik aja. G baik-baik aja. Dia juga baik-baik aja dengan kerjaannya.

Tuesday, June 26, 2012

Terima kasih

thanks
for being there
when i need you the most
for a warm hug
when all i need just a shoulder to cry on
for every smile that you bring to me
when this gloomy day ruin my mood
for being my mood booster
for everything
thank you dear
there will never be enough word to describe
how thankful i am to have you today

Saturday, June 23, 2012

Hush.. hush..
Baby hush, hush.
Don't cry
keep fighting
everything will be fine
everything will going smooth
everything will be okay in the end
hush..hush..
Baby don't sad.
Lift up your face
and bring the brightest smile upon your face
cause in the end it will be okay

*dedicated to us, yang lagi sama-sama pusing. Skripsi dan kerjaan. everthing will be going fine dear.

Tuesday, June 19, 2012

did you tired?
me too..
i hate all of this crap about going home at night.
Mana pulang masih pake denger omelan lagi
Kalo bisa jugamaunya ga usah pulang.
Cape.. Pulang malem pagi2 mesti balik lagi.
Belom lagi bagian ngerepotin orannya.
Jadi ada yg mesti repot-repot nganterin malem-malem.
Orang lagi enak pewe2nya, diminta nganterin.

seriously,
i start to hate this crap.
bisa tau-tau ada laguMarcell nongol lagi.

Argh.. may i cry?

Saturday, June 9, 2012

a little thing that bring much happiness

“You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams.” 
 - Dr. Seuss -