Tuesday, May 22, 2012

Tentang dia

aku ingin bercerita,
tentang dia yang tinggal di sudut sana
sudut mati yang sulit terlihat.

Dia manis dan baik,
nakal dan egois.
Dia seorang pria dewasa,
dengan senyum kekanakannya
yang lucu, manis, sekaligus jahil dan menggemaskan.
Aku sangat menyukaisenyumnya yang seperti itu

Tidak selamanya dia menyenangkan.
Aku paling benci saat dia merajuk.
Bukan rajukannya yang membuatku gerah,
namun diamnya.
Hei sayang,bagaimana caraku bisa tahu apa yang membuatmu kesal?
Dalam diamnya, aku merasa resah.
Tenggelam dalam ketakutan akan kesalahan.
Bagaimana jika aku salah bicara?
Bagaimana jika aku lancang terlalu jauh masuk?
Apa aku terlalu cerewet?
Apa aku bertingkah terlalu kekanakan?
Ataukah kenakalanku mulai membuatmu kesal?
Diammu membuatku takut untuk berkata dan melangkah.

Aku suka menelusuri wajahnya dengan jariku.
menelusuri setiap mili rautnya.
Kemudian turun ke lekuk bahunya,
tempat terbaik di dunia untuk melepaskan lelah.
Aku suka menempelkan telingaku ke dadanya yang bidang,
mendengarkan detak jantungnya,
dan menyelaraskan dengan detak jantungku.

Bersamanya membuatku melayang.
berbagi cerita dan mimpi,
merajut asa untuk masa depan yang tak pasti.
Kami saling berbagi suka
namun kami tidak berbagi duka.
Selalu seperti itu,
dia menyimpan duka dan resahnya sendiri,
meninggalkanku dengan pertanyaan dan kecemasan.
Katanya, belum waktunya dia membagi bebannya denganku.
Dia benar, seandainya dia membaginy pun.
tidak adayang dapat kulakukan.
Aku ingin cepat lebih dewasa,
menghampirinya dan meringankan bebannya.

Hal terbaik yang bisa kulakukan untuknya sekarang,
hanyalah memeluknya seeratmungkin,
Semoga pelukanku dapat sedikit menenangkannya,
membuainya sehingga melupakan bebannya,
sejenak saja
Percayakah kamu?
Pelukanku memiliki makna lebih dalam dari yang kautahu
Bisakah kaurasakan itu?

Aku benci setiap malam datang
memaksaku pergi dari sampingmu.
Percayakah kamu?
Setiapkali kau memintaku untuk tinggal,
rasany sedih, dan sesak.
Aku ingin tinggal dan terus memelukmu
sampai sinar matahari kembali datang membawa hari.

 ia bukan seorang pria sempurna,
tapi untukku,
dia sempurna dengan segala kekurangan dan kelebihanya.

Terima kasih untuk semua hal indah


disini,menunggumu menyelesaikan rajutan mimpi kita.

Friday, May 18, 2012

Hello May

Uda bulan Mei. Tepatnya tanggal 18 Meihari ini. Dan si skrips masih gitu-gitu aja nasibnya. hahahaha..Males banget nget nget. Aaahh ~~. Pengen cepetan nyelesain semuanya.

Hari ini rencananya mau ke Bandung (Harusnya kemarin cuma ga jadi). Semoga jadi.Semoga semua lancar. Semoga hari ini,besok, danlusa bakal jadi hari yang menyenangkan kayak kemarin.. <3

cmon cella. Turn off ur wifi, and start to type ur thesis. Ganbatte!

Friday, May 11, 2012

Fears

there's a lot of fears that i have.

and most of them, is about you.

they hide at the corner of my mind. you won't go anywhere, will you?


Published with Blogger-droid v2.0.4

Wednesday, May 9, 2012

marriage life

Pernikahan itu bukan main-main, semua orang juga tau. G juga ga mau punya pernikahan yang macem artis-artis di tv. Pernikahan itu pasti punya tanggung jawab yang lebih besar dari pacaran. Harus ngurus suami, ngurus rumah, dan ngurus keluarga. Kedengerannya berat. Tapi apa memang seberat itu sih? Sama sekali ga kepikiran di kepala g, seberapa berat bebannya kalo menikah itu.
Apa ga bisa terus kayak pacaran dengan status menikah? G tau,dengan mikir gini sjs, itu berarti g belom siap untuk nikah. Iya kan? Dengan umur g yang bisa dibilang masih muda banget, apa g bener-bener ga akan siap untuk nikah dalam waktu dekat?
Apa yang bakal berubah sih kalau nanti seandainya tahun depan g punya status baru, as a wife? Mungkin bangun pagi bikin sarapan, mungkin harus nyuci baju dan bersihin rumah. Any other?
i dreamed a lot about this, and i think,well.. There's no need to wait for a long time. i give this crap high expectation. And now... Hahaha. Pernah denger, expectation kills. Seharusnya g ga pernah berharap apapun. Rasany g mulai benci dengan conversation yang terlalu optimis.

Sunday, May 6, 2012

Sakit perut
Pengen nangis,
Pengen bobo.
Ga suka diambekin gini. I hate this feeling

Wednesday, May 2, 2012

rabu kelabu

Rasanya mulai stress belakangan. Skripsi ga beres. Kerjaan ga beres. Apa-apa ga beres. hahaaha.. Pengen nangis. Pengen bobo 2 bulan trus bangun-bangun semuanya uda beres. Yah, sebuah mimpi yang sangat ga nyata dan ga mungkin.

Uda berapa minggu ga assistensi ke Pak Vic. Data juga belom mulai dikumpulin. Bab selanjutnya ga mulai-mulai. Kuisioner belom dibikin. Rasanya mulai ga semangat. Mulai patah arang.. Kerjaan di tempet ipin juga. Rasanya ga bere mulu,. Banyak salah. Ga teliti. Jadi nyusahin Ipin juga. Belom lagi asstnsi gamtek. Belom diperiksa. hahahaha


Pusing.

Pengen bobo..

Pengen nangis..

dasar cella cengeng. :(

seandainya g lebih taft
dan lebih cekatan..
dan lebih macem-macem..

Tuesday, May 1, 2012

heaven on earth

i can feel heaven's smell on earth linger in you.
i can taste how it feels to be in heaven.
i know how it feels when you hoping with all of your heart to stop the time.
i know that you are my heaven on earth..