Friday, March 30, 2012

Another dream of marriage

Kemarin ditunjukin gambar satu kapel di Bali. Dan reaksu g begitu liat gambarnya... "Wow! Amazing". Cantik banget. Sungguh.. Seandainya g bisa married di sana, itu bakal jadi hari terindah dalam hidup g. Maksud g,itu bener bener pernikahan impian g kan?Di taman, pake wedding dress puya sendiri bukan sewaan, ga perlu rame-rame diresepsi gede, cukup orang-orang terdekat, dan di tempet yang secantik itu. Huaaaa..

Dia bilang gini, " Bodo amat deh sama temen,di sini aja nanti." Hahahaha. It will be very great if it will realize. :D

Ada 2 kapel yang bikin g ngiler.




Kapel Tirtha Uluwatu





Kapel Infinity


Jadi ini kapel agak menjorok ke laut gitu. Cantik!

Cantik banget kan 2-2nya? Arsitekturnya cantik. Lautnya cantik. Yah, agak-gak nutup mata lah kalo ini hasil sentuhan photoshop juga. hehehe

Gawat, g bener-bener jatuh cinta sama kapel ini. Dan lebih jatuh cinta lagi sama yang ngasih tau g tentang kapel ini.<3

Monday, March 26, 2012

Love Will Find A Way

Love will find a way, yes it will.

G kenal dy sekitar setahun lalu. Sebenernya tau dy uda agak lama, pernah ketemu juga berapa kali, tapi kenalan secara formalnya baru tahun lalu. Waktu itu, kita punya pasangan masing2, dia dengan his gf, dan g dgn koko. Dan selama berbulan-bulan kerja bareng, there's nothing happen. 'Till this year.

Beberapa bulan abis g mulai kerja, dy putus sama cewenya. dan g? Masih jalan dong.. Dengan beragam masalah, sampe chemistryny surut, komunikasi mulai parah, dan g semakin ga peduli. Akhirny bisa ditebak kan? G pindah haluan. Jahat? yes. i am..

Setelah ngelewatin beragam guilty pleasure, akhirnya kita memutuskan buat jadian. :)

Apa g seneng? Banget.. g selalu suka perasaan waktu jatuh cinta. It feels like ther's butterfly on ur stomach? cheesy? super! Tapi bener l;agi, rasanya senneng banget. Apalagi dy mirip g, dalam beeberapa hal. Selalu pengen ketemu, pengen deket-deket, dy bahkan belain ngambil libur panjang biar bisa bareng g. Hal-hal yang ga bisa g dapetin dari orang yang selalu ngikutin kata otaknya dari kata hatinya.

He love me tenderly. Bahkan g yang bolot ini bisa ngerasain kalo dy sangat lembut dari berbagai hal. Awalnya cuma ada kata-kata sayang. Kita berdua terlalu takut buat nyebut lebih dari kata sayang karena masih ga ngerti sm hati masing-masing. Tapi, setiap hari rasanya makin nambah, yang bahkan bikin kita susah banget lepas di tiap akhir hari. Sampai akhirnya kata sayang itu berkembang, jadi "love". Love bukan cinta. Kita setuju, penggunaan kata cinta terlalu berat dan butuh tanggung jawab yang lebih besar lagi.

G ga tau cinta itu kalo uda sampai gimana. Tapi g yakin banget sama 2 hal. Pertama, setiap waktu bareng dy itu berasa luar biasa cepetnya. Dan kedua, yes, i'm falling slowly. Perlahan tapi pasti, g sedang jatuh cinta. baru jatuh koq, blom cinta. :p Dan g punya perasaaan dy ngrasain hal yang sama kayak g rasain sekarang. Kan kita mirip. :)

Dan ternyata, saking miripnya kita, bahkan hal yang g suka pun dy suka.. Mulai dari Maldive, pernikahan di kapel, kamar di attic, perpustakaan sendiri, barang2 lucu yang unik. G sampai berpikir, he suits me the best as my partner in crime. Nyehehehehe

25 hari lagi sampai ke Bali. Excited! :)

Tuesday, March 20, 2012

spoiled child

ugh.. i hate them. really..

Males banget liat anak-anak yang bapak-nyak nya kebanyakan duit, trus kelakuannya jadi seenak jidat ga tau diri ngabisin duit bonyoknya doang. Jadi emosi kan. hehehe.

Jadii.. Begini ceritanya..

Tadi jam3an, dapet sms dari si dedenya.

"Ci nanti dateng. Si koko nyuruh dateng dia besok ada uas mat, jem brp?"
Liaattt!!! Nyuruh boo. Lu pikir g babu u? Maen nyuruh-nyuruh seenak jidat? Gayanya ngeboss banjets kan? #masihgapeduli

"iye.sore y jam6an" #kalem

"ci katanya kko aku dia les jm6. kl skrg bisa ga ci?"
Mulai agak kesel nih. Mintanya dadakan banget sih. Sekarang uda jm3 woii. Kerjaan g masih ada. #masihgapedulitapiagakkesel

"yah..ga bisa saa. aku ad kuliah ame jm5. aku usahain jam5 uda nyampe ya" #kalemdanbaikhati. g masih nawarin winwinsolution buat semuanya.

"wah, jem5 ci? Ga bisalebih pagi lagi? Kata dy jem4an ga bisa?" #udamulaipedulidanjadikesel!
yee.. u kate rumah u disebelah kampus?? Dari sini ampe sono tuh butuh waktu 1 jam. Kalo g langsung jalan sih bisa, trus kerjaan g yang disini gimana? Mana bisa seenak lu? dasar bocaahh.. HP g uda mulai g perlakukan agak semena-menasampe si Ipin comment kalo dy ga mw beli barang dari g. hahahha

"ga bisa sa.. ak lg kelas sekarang, kalo bilang darikemaren kayak km biasanya. aku bisa bolos tadi. bilangnya dadakan banget sih." #keseldanmulaigapeduli

"oo,yauda ci nnti si koko beljr sendiri aja katanya"

"oke"

yeay.. seneng dong g, ga usah buru-buru. Santai aja bisa agak leyeh-leyeh. Dateng ajm6 kayak biasa. trus pas pulang, liat hp ada miscal dari si bocah. Feeling langsung jadi ga enak. Trusdy telpon lg. ternyata si kokonya yang ngomong..

"ci, uda selesai kelas?"
"uda. ni aku mw jalan kesana.."
"nyampe jam berapa ci?"
"jam6an lah.."
"yah.. jm6an saya ngeles ci..kalo stgh9 bisa ga?"
"aduh..kemaleman"
"ya uda deh, jm8 sy uda di rumah.."
"oke"

ffuufufufufufuufufuu.....!!!
Dasar emang yee g ini susah nolak. G nyampe citra jm6. Trus akhirnya sekarang g terdampardi dunkin donut mencurahkan hati g disini. Yang bikin g kesel tu yaa.. Napa kaga bilang dari kemaren sih kalo besok uas mat?? Dari kemaren ditanayain, jawabnya nyantai banget. Uda h-beberapa jam, baru ngerecokin g. G juga punya tanggungan skripsi woiii. Ini aja ga tau deh gimana nasibnya. huhuhuhu

Tadi pas ke rumahnya, si mbak sempet curcol. hahaha. Jadi, ternyata si bocah yang laki itu suka pulang pagi, jm5/6 pagi gitu. Kalo si dedenya lebih cepetannlah pulangnya. Jam 10-1. Gila yee.. Kalo dy orang punya bapak kayak bapak g, bisa dicincang sampe jadi makanan hamster kali. Trus yang paling lucu ya,tadi si mbaknya cerita. Si tante nanya ke mbaknya, "Semalem sha-saha pulang jam berapa mbak.""Jam 5an kayaknya.." Tau ga comment si tante apa? "Masa sih? Jam2an kali.." Yeee.. dasar nci mangdu. Dia yang tanya malah ga percaya, pake acara ditawar lagi. Ckckckckck..

Beneran spoiled banget.Kaga tau yee dia orang, nyari duit susah boo. Ngabisinnya kayak minum aer.

Monday, March 19, 2012

Love Me Tender



Love Me Tender

Love me tender,
Love me sweet,
Never let me go.
You have made my life complete,
And I love you so.

Love me tender,
Love me true,
All my dreams fulfilled.
For my darlin' I love you,
And I always will.

Love me tender,
Love me long,
Take me to your heart.
For it's there that I belong,
And we'll never part.

Love me tender,
Love me dear,
Tell me you are mine.
I'll be yours through all the years,
Till the end of time.

(When at last my dreams come true
Darling this I know
Happiness will follow you
Everywhere you go).

Norah Jones (Elvis Presley cover)

*. dedicate to the one that give me so much pleasure for those 10 days, love me tender please. :)

Tuesday, March 13, 2012

When She Love You

When she love you,
she will look into your eyes, even when you close it.
she will touch your face tenderly.
she will bite your ear, and try hard to tickle you because she love the way you laugh.
she will kiss you, as much as possible, to express her unspoken words.
and hug you tightly at every possible time.

Thursday, March 8, 2012

XOXO

Satu pelukan erat darimu
membuatku lupa
aku masih berpijak di tanah

dan satu ciuman lembut darimu
membuatku lupa
bahwa aku masih harus bernapas.

a hug speaks a thousand words,
and a kiss tells unspoken words.


xoxo
Cella


dedicated to my guilty pleasure. :'p