Thursday, December 22, 2011

This Way - Tompi

Sugar, baby

I need to forget it to move on
But i can still remember your smile
As if somewhere you close to me
How can it be

I need to erase you from my mind
But i still feel your arms holding me
Everytime i close my eyes

Reff:

Now you have gone so far away
But your present’s still too real
Why you left me to feel this way

I still feel your warm breath in my ear
When you whispered the sweetest thing
Why you left me to feel this way
This way

Don’t you know baby
That this feeling
Keeps me waiting like
Like you’ll come back to me

And sometimes in my dreams
I see you’re smiling
But when i wake up
It’s just disappeared

Repeat Reff





Mari berlibur

hey!

bentar lagi malem natal. trus natal. trus survival. taon baru. trus turun survival. and then back to my boring holiday.. Untung masih harus ke ipin sama ke citra. Kalo ga bisa lumutan di rumah.

Pengen jalan-jalan sama son2, momot, acil. :'(
Pengen ke Bali juga. Nanti pada ke Bali bulan April. nah g ke Balinya sama sapa?? huhuhuhu. Apa nekad aja ya ngeteng sendirian? Yes or no??
Blom lagi skripsi. Pembimbing belom ada. Calon pembimbing g malah diopname masuk rumah sakit. nyuuu~~~
Pengen ke aer terjun cibereum. Emang agak memalukan, tapi g belom pernah kesana. ,,'o',,
Pengen ke Dieng bareng dekil sama Agung, tapi nanti malah ga asik jadinya. agung peluk-pelukan sama dekil. Nah g meluk sapa? bantal? T.T

survival juga belom minta izin. tralalalala~~~~

Ngomong-ngomong soal izin, sekarang rasanya kayak punya 3 daddy yang g perluin izinnya kalo mau apa-apa. hahaha. Si papa, si koko, sama si ipin. :D

Semoga survivalnya dekil ini bisa lancar. amiin.

Tuesday, December 20, 2011

Last Exam

Hari ini ujian terakhir yang di atas kertas loh selama study s1 ini. Seneng banget... :D

Si bapak seenak jidat itu beneran parah deh. Dia sendiri yang bilang bahannya sampai antrian doang, trus dengan seenak jidatnya ngsliarin parkiran. Padahal dy sama sekali ga pernah ngajarin. Yaa man g tau mau g isi apaan tu kertas. Untung yang jaga si Pak Eddy sama Roji, jadi sukses deh lirik-lirik sama bisik-bisiknya. Pake fotoin lembar jawabannya Steve malah. Haahaha.. Semoga dapet A!! Amiiinnnnn.

Hari ini ada rapat survival. Phiew.. Agung ga ikut. Dekil nyusul barebg otong. Riyo ketemu diatas. Medan geje. Wisely ga ikut. Yang naik tanggal 26 jadiny gw, Ribka, Yosep Erik, sama Yohan. Tadiny g berpikir pengen ga ikut. Pengen taon baruan bareng koko, pengen bantuin Ipin juga, blom lagi musti izin sama papa yang bakal rese bgt. Huff.. Tapi abis rapat tadi, jadi ga tega. Kalo g ga ikut, kasian yosep sama yohan. G mang mungkin ga bisa bantu banyak sih, tapi g selalu yakin, kadang sekedar kehadiran aja bisa berarti banyak. Tapi kalo ngeliat barang seabrek di marsi tadi...... Semoga g ga "gelep" deh.

Pulangnya makan ramen di Muara Karang. Fun as usuall. Menyenangkan dan mengenyangkan. Dan ada satu momen dimana rasanya kita berada dalam posisi yang deket banget.

Dan begitu sampe rumah lagi-lagi diomelin karen pulang malem. Haahaha. Biasalah.

Emang beneran ga betah ni di rumah.
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tuesday, December 13, 2011

Another so ordinary day

Tiba-tiba niat g untuk menulis disini jadi sangat kuat. Padahal bener-bener ga ada topik.

Sekarang lagi minggunya UAS. Hari ini ujian Drainase Perkotaan. Ga bagus. Ga selesai. Wajarlah.. What you learn is what you get. Hahaha.. Smoga bs dpt b gndut deh.

Abis ujian ke marsi. Isi diari, belajar menlalin smpai tiba-tiba si kutu dateng teus ngganggu orang. Jadi males belajar.. *alibi* bosen ga tw mw ngapain, akhirnya makan, trus cabut ke ipin.

Tadi waktu g agak kebuang percuma deh. Jadi gini ceritanya. Dari marc (lt.7) turun kebawah, keluar gerbang sampe depan es nelayan baru inget bahan ujian bsk ketinggalan di marc. Baliklah g ke atas lagi. Trus turun lagi, keluar lagi. Tiba-tiba pengen rujak si kumis yang deket mesjid. Lagi beli rujak, si ipin baru bls kalo dy jadi nitip makanan. Grawl! Balik lagi ke 88. Abis beli makanan baru deh ke ipin a balik-balik lagi. Berasa kayak setrikaan.

Sampe sana ipin belom pulang. Ga heran. Jam 2an Ipin sama Aller pulabg barengan. Teus Ipin bilang, "imut amat hari ini..". Hahaha..

Itu bukan komentar pertama buat g hari ini.
1.Ian, Dika, dlll : "Kepo,feminim banget hari ini. Kayak cewe." "Marah dong po dibilang feminim." groaarr
2. Ipin : "Imut banget hari ini." " Jadi lucu rambutnya dikepang."
3. Dekil : "Po, lu jadi makin mirip Despy." °3°
Mang lagi agak centil kayaknya g hari ini. Harusnya balikin rompi dekil malah g bawa pulang lagi. Hahaha

Setelah Ipin pulang, mulailah ngeeresin tangga yang beberapa lama terlantar itu. Jm5an dsuruh pulang, tapi karena g pikir besok ujian siang terus liat bahannya ga terlalu susah, jadi g menolak. Jm7an baru deh brenti, terus makan ke TA.

Ngobrol ngalor ngidul sama Ipin. Trus hampir nodong meja yang dijagain sama anak kecil. Hahahaha..

Pulangnya mampir ke gramed, liat-liat tanpa beli. Baru deh pulang.. Dan di tengah jalan, paha g berasa basah-basah. Ternyata (lagi-lagi) botol minum g tumpah, airnya menggenang di dalem dan g ga tau. Ingo g jadi korban, dan fotokopian g juga agak basah. Trus apa gunanya punya tas waterproof kalo malah kebanjiran di dalem dan g ga tau sampe jatoh korban??? T.T

And here i am, at home, lying on robert's bed. Ready to have an 8hours sleep. :)

Sebenernya pengen telpon koko tadi, trus cerita semua yang g tulis di atas, tapi dia lagi agak sibuk sama thesisnya. Ya udlah.
Semangat ya sayang..

Good nite.
Have a good rest.
*smooch*
xox
Published with Blogger-droid v1.7.4