Friday, July 29, 2011

aneh

i'm super serious.. Rasanya aneh banget. G jadi merasa bersalah kadang. Tapi rasany tu annoying banget. Ngganjel hati. Kenapa ya? Itu bukan urusan g koq. Terserahlah mereka mau ngapain di belakang g. Toh g punya idup sendiri. Kayak idup g uda rapi aja. Masih berantakan gini..

Ga suka. Apa g bener-bener masih ngeliat ksana. Ato g cuma sekedar super kepo c? Entah..

Thursday, July 28, 2011

Apakah tak bisa kata terucap tanpa suara?
Apa tak bisa terbaca jika bukan dengan mata?
Apa harus selalu terucap agar kau mengerti?
Apa sebesar itu pentingnya untukmu agar aku bersuara?
Tak bisalah kau tau, bahwa setiap kata yang kuucap, membeberkan kenyaataan
yang perlahan menusukku..

Wednesday, July 27, 2011

Bukan kita, tapi gue dan mereka

Hari ini jalan bertiga ke CP. Niatnya nonton sambil ngerjain dia. Tapi, g dapet banyak pertanyaan dan sesuatu untuk dipikirkan. Bukan film Ladda Land nya. Bukan Saboga yang tadi g makan. Ato Popcorn yang kliatannya enakan yang salty. Bukan itu semua.

G memikirkan sesuatu tentang kita. Mungkin ga pas disebut kita, lebih cocok gw dan mereka berdua. Bukan 3 tapi 2 + 1.

Dulu, g pernah suka sama cowo itu. Pas jaman-jaman baru masuk kuliah. Dy cupu-cupu manis. hahhaha.. Dy pernah nawarin nemenin g pas g harus begadang buat ngerjain tugas. Jadi selama sejam lebih gitu kita ngobrol dtlp sementara g ngerjain tugas yang untung nya cuma nyalin doang. hehehe.. It's such a sweet thing to me. ;)

Dan saat g sadar g uda jatuh hati buat dia, g tau kalo dia sukanya sama cewe lain, temen g yang lain. Cukup shock, tapi yasudahlah.

G sering nyemangatin dia biar jadi sama si cewe. Dy juga suka cerita kadang soal respon tu cewe gimana. Tapi itu dulu... Ntah sejak kapan g g pernah lagi denger dy cerita ke gw tentang mereka. belakangan g baru tau, mereka uda deket banget. Pas si cowo cacar, si cewe nyamperin ke rumahnya SENDIRIan. mereka berapa kali nonton berdua. Si cewe care banget ko si cowo. Sering smsan. dan baru hari ini g liat dengan mata g sendiri, mereka gandengan tangan. hand to hand.

Sejak tu cowo bodoh suka sama si cewe, cewe itu uda 2x pacaran. Sama yang terakhir sempet putus tapi balik lagi. yang kesimpulannya, hari ini si cewe gandeng tangan cowo lain padahal notabene dia uda punya cowo. Fairkah itu buat cowonya ato si cowo bodoh ini?

Gimana dengan gw? Cuma ngeliat trus "ooooo" doang? Jujur, g iri. banyak hal yang bikin g iri. Pertama, g ga pernah bener-bener deket sama si cewe itu. Padahal dari pertama masuk kita selalu b3, sering koq kita jalan b3 kayak hari ini. Mungkin orang lain liatnya kita bertiga. tapi buat g, rasanya selalu g dan merka berdua, bukan kita. G pengen banget bisa lebih deket sama cewe itu. Pengen dy lebih terbuka ke g. ato paling ga bisa manja jg ke gw. Kedua, g iri karena bukan g yang cowo itu suka, tapi cewe itu. dan dy bukan satu-satunya. ada 3 cowo yang g suka, dan semuanya suka sama cewe itu, mungkin sampai detik g ngetik ini, tiga-tiganya masih suka. Parahnya lagi, 3 cowo yang g suka itu pernah dekert sama g dengan tujuan biar g bisa bantuin merka deketin cewe itu. (kecuali si temen cowo g yang bodoh ini). miris.. ketiga, g iri ngeliat mereka berdua. bisa becanda-becanda gitu. Bikin g kangen banget sama si koko yang ga bisa diajak jalan pas weekdays. Sibuk kerja. :'p

G ga ngerti, kenapa si cewe itu begitu ke si cowo, padahal dy uda punya cowo dan tau kalo si bodoh ini suka sama dy. masa sih dy ga tau kalo ngasih harapan kosong itu salah. aklo ga mau kehilangan temen kan paling ga bisa jaga jarak biar ga seintens sekarang. G pernah mikir, koq g ga pernah sebel sama dia ya? Ga bisa.. g terlalu sayang sama merka berdua untuk sebel apalgi benci. Mereka berdua termasuk salah satu temen terbaik g selama g kuliah 3 taon ini.

Tapi fair ga sih kalo gitu trus?

Ntah...

Monday, July 25, 2011

GO YOGYA! :)

beberapa threat menarik yang bingung mw g taro dimana. Oke nih bwt referensi.

- Yogya budget under 350k
- 6 Objek Wisata di Yogya
- Yog YES!!!
- Cewe-cewe go Yogya!
- Siapa tau pengen nyasar ke Bali. :p


Semoga jadi. semoga jadi. semoga jadiii!

Ada yang mau ikutan?
Acara : Backpacking to Yogya (mungkin juga Solo)
Tanggal : 5/8 til the next 6th days. :p
Budget 350-500k (pp, akomodasi, tiket masuk, oleh-oleh.. ^^)

Sunday, July 24, 2011

Hujan

hujan turun lagi.
Dan aku masih terjaga di dalam pelukan malam.
Berpikir tentang hujan yang tidak akan berhenti.
Aku tenggelam di dalam kelam,
yang tergenang dangkal di sudut hati.
Berharap tentang kamu.
Yang menyimpan separuh hatiku untuk datang kemari.
Memelukku erat sampau kelopak mataku tertutup.
Sekarang, esok, dan seterusnya..

Semoga hujan ini berhenti.

Thursday, July 14, 2011

Happy Very 1st Anniversary 2 US




happy very 1st anniversary dear.. ily always. :)


xxo

Cella

Monday, July 11, 2011

Seventeenth Day

Day 17- Someone you would want to switch lives with for one day and why



Do you know who he is? Of course you know, right? :) He is Peter Pan from Neverland. Gosh.. i always wanted to be him. Always being a child, have no worries, and play all day long. But live is not easy as Disney's world. :')

*. someone will get mad if he know that i always wanted to go to neverland till now.



Friday, July 8, 2011

Sixteenth Day

Day 16 - Another picture of yourself (baby pic!)







aaah.. jadi maluuu. Badannya uda belipet-lipet dari kecil. Ternyata g memang ga pernah merasakan jadi 'kecil' itu gimana..:p

Wednesday, July 6, 2011

My 7 Sins

i got this from Mami's. And after read the results, i feels like i'm such a good girl. hahahhahaha.. :D
check this out!

Greed:Medium
Gluttony:Medium
Wrath:Medium
Sloth:High
Envy:Medium
Lust:Low
Pride:Medium


The Seven Deadly Sins Quiz on 4degreez.com

Fifteenth Day

Day 15- Put your iPod on shuffle: First 10 songs that play

  1. Bella's Lullaby - Carter Burwell ( OST.Twilight )
  2. Breaking The Rules - MLTR
  3. Malam Ini - Marcell
  4. My Oh My - Aqua
  5. Everything I Have - Clay Aiken
  6. Along Comes Mary - The Manhattan Transfers
  7. Ame no Uta - Sister K ( OST.DNA.Angel )
  8. All Out of Love - Olivia Ong
  9. Streetlife - Fatima Rainey
  10. Let Me - Karimata
wow.. g sendiri bahkan ga tau ada lagu-lagu no 2,6,9, 10 di mp3 player g. hahahaha.. Lagu no 8 juga baru sekarang g tau judulnya itu. Lagu no. 3 ternyata ga terlalu bagus, bakal g apus. Jadi, kesimpulannya, lagu yang g kenal baik cuma no 1,4,5, dan 8. ckckckck


Tuesday, July 5, 2011

My Fave Announcer

G pernah kan posting tentang siaran radio yang paling g suka? :) Yang paling bikin g suka, sebenaernya si penyiar galaunya, yang punya playlist menohok, dan ntah sejak kapan g ngfans suaranya.. :D

He's not that handsome ( Sorry, Eda. :p), but i love his voice and the way he talked. Feels like you hear the river flows. Lebay? emang agak.. Tapi bagian i love his voice-nya, itu super serious. And i found this from Om Google. He played one of my fave song ever, Enjoy!


Mario Maurer

Awalnya berasa dia biasa banget sih. Ganteng oke. Badan ga lurus-lurusa amatlah. Tapi overall, ya cuma sekedar ganteng doang. Tapi semakin lama diliat.. Koq makin ganteng ya? hihihihihihi...*centil*


Matanya yang naek sebelah, sama bibirnya yang kadang agak mangap kalo difoto bikin dia kliatan sexy.







and this one, is the best pic that i got. Tis is what i called as SEXY. :p

Mustache. What's yours?