Thursday, June 23, 2011

Mencintaimu..

tik tok tik tok....

Hanya suara jam yang terdengar di dalam sepi.
Dan seraya menunggu kehadiranmu,
anganku berlari-lari diantara waktu yang telah lalu.
Salahkah aku..?
Memilihmu diantara sekian banyak pria di dunia.
Salahkah aku..?
Jika tanpa sadar aku memilihmu.
Salahkan aku..?
Aku memilihmu tanpa tau bahwa jari manis itu telah menjadi milik orang lain..
Salahkah aku..?
Jika aku tetap berpegang pada satu keyakinan bahwa kau akan sepenuhnya menjadi milikku.
Mungkin....
Pada suatu hari nanti

tik tok tik tok

Mengapa waktu seakan tidak pernah lelah?
Dan mengapa pula terkadang ia begitu tidak adil..?
Di saat aku berusaha meraup sebanyak mungkin momen-momen yang bisa kami habiskan berdua,
kau belari terburu.
Namun, di setiap kali waktu aku menunggunya,
ia seakan merayap.
Menyiksaku dengan resah yang penuh harapan manis..

Tik tok tik tok

Akhirnya kulihat wajah yang mentramkan hatiku.
Tanpa bertanya, kusambut uluran tangannya.
Cukup ia datang, membawa senyumnya padaku,
aku puas,
dan merasa semua lebih dari cukup.

Apakah cinta bisa memilih..?
Seandainya bisa pun, aku akan teap memberikan hatiku kepadanya.

Apa aku mencintainya?
Ya.. Sangat..

Bahkan setelah tau tentang 2 anaknya yang masih kecil.
Bahkan setelah ia berulang kali berbohong padaku.
Bahkan disaat ia memilih mereka dan membatalkan pertemuan kami.

Untuk sekali ini saja,
biarkan aku bersikap egois,
dan tak memperdulikan dunia.

Ya..
Katakan aku seorang selingkuhan,
atau seorang wanita murahan,
pelacur pun tak mengapa.

Selama ia masih tersenyum padaku,
semua tak mengapa.

Wednesday, June 22, 2011

Dear partner..

Hei YOU!!!!! Tolong banget dong, bantuin g beresin ini semua. G bukan super women kali. Gara-gara ngerjain ni PK sialan, marsi g sangat keteteran. G bahkan belom sempet adhoc, dan survei sc. Plissss banget, tolong bantuin g dong kerjain ini, dan plis juga jangan cuma nyalin2 doang. Dpikir dikitlah apa yang u tulis.. G bener2 ud mual banget sama ni peka. U pikir cuma u doang yang sibuk? G juga kaleee.. Gara2 peka kerjaan g yang lainpada keteteran. Plis deh, tolong cepetin kelarin bagian u trus bantuin pny g sini. G ud hampir mati dsini, tenggelem dalam angka. Tolong kesadarannya ya pertner. G ngincer A, minimal B. Ogah C apalagi 2 semester.

Dari yg masih ngantuk dan nyaris dipecat bos,
Cella

Monday, June 20, 2011

#midnightlullabies

Anyone know #midnightlullabies..? Itu siarannya mustang fm tiap hr minggu jm12 malem. Siaran yang nyees banget buat nutup weekend g. Hahahaha. G suka dengerin itu, apalagi kalo announcernya si Eda, playlistnya dia tu nyeeessss banget d pokoknya. G banyak nemuin lagu2 baru buat didownload berkat dengerin midnight lullabies. :)

Jam segini bisa request loh, cuma ya gitu, harus antri parah. Ya maklum deh, abiz cuma sejam, dan g yakin yg request banyak.

Sekarang juga g lagi dengerin... Ntah lagu apa tapi g yakin akan segera tw. :D

Harusnya g tidur sekarang, besok ujian dan g mash belom belahar 1 bahan pun. Hahahha.. Bless me God.

*.judul lagu yg g dengerin td Sunset - Marques Houston

Wednesday, June 15, 2011

sekedar kutipan..

''.... Kalau mencintai itu berarti menerima kekurangan dan kelebihan orang yang kita cintai, aku sangat mencintainya dengan segala egonya yang kelewatan, sikapnya yang kadang suka meremehkan orang lain, keras kepalanya yang menyebalkan, dan rasa percaya diri yang suka berlebihan. Dengan segala kelemahannya, aku tetap mencintainya.

Atau kalau mencintai itu berarti selalu berusaha membahagiakan pasangan, aku sangat mencintainya dan tak sanggup melihatnya susah atau sedih.

Jika mencintai itu berati kesedihan untuk menjadi sahabat dalam suka duka, serta menjadi lawan dalam berdebat, aku sangat mencintainya. Apapun keadaannya, aku akan selalu menjadi sahabatnya, menjadi tempatnya berdebat Menjadi apapun yang dia butuhkan....''

-lupa ambil darimana, dedicated to ''kamu'', my best one, my best brother, yet my best friend. -

Tuesday, June 14, 2011

hey..

i miss you..
Yesterday, today, and tomorrow.

I love you..
Yesterday, today, and tomorrow.

I love you onced,
i love you still,
i always have,
i always will

i miss you.
Much..


xox

Monday, June 13, 2011

lagi-lagi tentang Cinta

Rasanya memang seperti itu bukan?
Rasanya sakit..
Rasanya sesak..
Rasanya pedih..
Jatuh cinta untuk dia.
Ntah siapapun dia.
Ntah tlah berapa lama dia pergi.
Ntah berapa banyak air mata yang terbuang.
Bukankah cinta memang seperti itu?
Menyedihkan..



Sad but true,
no one can resist..
And nothing can stand not to fall.. :')


CHEERS girl!
Buat temen-temen yang masih inget ''Dia'',
let the time heals everything.

Thursday, June 9, 2011

Deadline!

Whoaaaaa.... sebentar lagi semester ini kelar. dan peka masih kliatan agak jauh dari kelar.. T.T T.T

Dan meruntuhkan mood g untuk mnulis di sini. :'(

Pengen cepet-cepet sampai kle bulan Juli. Nyelesain semua tugas dan masalah. hiks..