Sunday, May 22, 2011

say goodbye to cinderella.. :)

hoaaa.. Cape sekali hari ini. Tapi senang. Semuanya berjalan baik. Akhirnya selesai. Selamat ya kokoku sayang. Have a good live sam si cece. Happily ever after. :)

Tadi pas si koko dikenalin ma koko, dy manis banget deh. Masa dy bilang gini,'' jagain ade g ya, awas kalo mpe dy kenapa-napa, g cari u..'' (yaa kurang lebih gitu lah yaa, agak lupa sedikit) memang agak kedengeran kyk preman ya, tapi buat g, itu manis banget loh. Hahaha. Berapa banyak sih koko yang begituin adenya? :)

g cukup puas hari ini, walaupun banyak kesalah yang g lakuin, tapi okelah ya overall. Maklum deh, kan g perdana. :p

tapi emang namanya manusia sih yaa. Ada aja yang complain. Dan si tante trecinta itu ud pasti trmasuk salah satu org yang kayaknya berat mampus kalo muji orang.

Oiy, tadi pas br nyampe gedung, mereka pada jahat deh, masa pada bilang gini,''ini kok kayak sodara, mirip, pengantinnya yang mana nih, tingginy dibalap'' kan agak ga sipan ya menurut g. Sampe berasa agak ga enak deh ma ce nila. Nyebelin mereka. G tau kali g cantik. :p. Tapi ga usah gitu jg, lebih bisa jaga perasaan orang napa.

Btw, thanks buat Karin yang uda bilang g cantik. Buat mama yang juga bilang g cantik. Dan terutama buat koko & cece yang uda ngasih g kesempatan jadi cantik. Jarang-jarang boo.. Biasa ma pake bedak compact aja males banget. Haha

sekali lagi congratz ya buat kalian. Dan sekali lagi juga, makasih koko ud ngbacking g. :)

*. Sooner or later i'll post the picts. Maybe..

Tuesday, May 17, 2011

fuck yeah mahasiswa

yohaaa.. Judulnya ga banget kan? Hahahaha.

G uda mulai bosen kuliah, tugas ga ad matinya. Emang sih, salah du g juga terlalu tergoda sama kemalasan. Tapi ya gimana dong, namanya juga anak muda labil. Hahahaha..

Hey..hey.. 3 hari lagi g resepsinya ko iig. And that'll be my first time being bride's maid. Awww. EXCITED! Tapi ada satu yang ngeresahin g, eh.. Dua deh. Pertama, soal badan. T.T. Padahal minggu lalu g uda niat banget mw diet, tapi akhirnya... Y bisa diliat sndiri. Ga ada yang berubah. Huuu. Que sere sera lah. Trus yang kedua, badan g masih bonyok -bonyok berkat si kampret busuk itu. T.T parah banget.. Uda 5 hari tapi masih belom ilang memarnya. Kalo mpe jumat masih memar gimana dooongg!!! Bener-bener g bikin jadi mangga busuk tu orang.

I wish i can do it right. :)

and finish all of my task on time!

And really into my side job...

And can be more faster on cad.

And much more often meet him. Hiks..

....

Hiks

....

Cuma weekend doang ketemunya. Ga asik banget. Sebulan bisa diitung pake tangan. I miss old times. Miss our togetherness.. I miss holiday badly. :'(