Thursday, March 24, 2011




I hope that someday, somebody wants to hold you for twenty minutes straight, and that's all they do. They don't pull away. They don't look at your face. They don't try to kiss you. All they do is wrap you up in their arms, without an ounce of selfishness in it.


The Best Waffle EVER!!


G pertama kali makan ini di MKG 3. VERY RECOMMENDED!!!! hehehehe.. harganya bersahabat di kantong. Rasanya super yummy! :) Yang paling g suka sih Tiramissu Ciocco-nya. Isinya tu waffle vanila plus topping chocolate tiramisu sama dark chocolate. rasanya: "aaaaaahhhhhh~~~" :P

Sejak pertama kali nyobain waffle disini. G memutuskan bakal nyobain semua rasanya. hahahaha. :D

Dream a little dream..

DREAM - Michael Buble

Dream
When you're feeling blue
Dream
That's the thing to do
Just watch the smoke rings rise in the air
You'll find your share of memories there

So, dream when the day is through
Dream and they might come true
Things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream

Dream
Just watch the smoke rings rise in the air
You'll find your share of memories there

So, dream
Things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream

alternate version on Call Me Irresponsible

Dream
When you're feeling blue
Dream
That's the thing to do
Just watch the smoke rings rise in the air
You'll find your share of memories there

So, dream when the day is through
Dream and they might come true
Things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream

Dream when the day is through
Dream and they might come true
For things never are as bad as they seem
So dream, dream, dream




G punya banyak mimpi, baik yang nyata maupun ga nyata. Dan seiring waktu yang lewat, g semakin sadar, kalo kebanyakn dari hal-hal yang g mimpiin itu ga akan berjalan. :')

Waktu kecil, mimpi g simpel, jadi dokter, kayak sodara g yang anak kedokteran, yah, sebenernya tertarik sama jubah putih + gaji yang katanya gede sih. hehehhe. Tapi mimpinya kandas karena banayak hal, terutama dari keluarga. Yah, sekarang g agak bersyukur sih, untung batal, jadi bisa lebih menikmati masa muda. hahahahha..

Mimpi g yang lain tentang pernikahan. :) Uda pernah g posting kan sebelomnya. Bukan yang mewah dan besar, tapi kecil, sederhana , dan meaningfull. Di gereja tempet g dibaptis, yang sangat g dari g kecil sampe sekarang. Itu juga sepertinya bisa dipastikan bakal kandas. i have no idea to realize this one.. :')

Apalagi ya mimpi g?

Kalo mimpi yang ga nyata sih ada, hehehhehe. Pergi ke neverland. :)

Wednesday, March 16, 2011

Fourteenth Day

*. Day 14 - A picture of me and my "BIG" family





where am i..? ;)






hey Hoo..

Lama tidak menulis.. :)

Sekarang uda semester 6, yang menurut beberapa senior udah lebih enakan, tapi ntah kenapa g ga terlalu ngerasa santai ya, tiap hari ada aja yang harus dikerjain. Ntah Perkerasan lah, Kayu lah, RO lah. Belom lagi PK, ynag sama sekali belom g buat 1 angka pun. T.T G uda membuang 1 bulan dengan sia-sia ni. Mati g.. Biznya bingung mau buat apa. Gimana dong????

Semester 6 ni sepi. Gara-gara uda penjurusan, g jarang bareng yang laen lagi, jalan sendirian, ngerjain tugas sendirian, makan sendirian. Yah, tapi positifnya sih itu, g ngerjain tugas. hahahhahha.. Kadang-kadang agak kangen juga, tapi yasudlahya, Life goes on without them. :)

Hari minggu juga sekarang jadi ga terlalu asik lagi gara-gara dia pindah ke sono. jauh-jauh amat sih.. Kesana aja butuh waktu sjam. Cuma bisa ketemu maen-maen 7 jam, trus uda harus pulang, kalo ga ntar dia kemaleman trus ga dapet parkiran, dan harus nunggu 1 minggu lagi buat maen-maen selama 7 jam lagi. hiks.. Bener-bener ga asik deh.. i miss my holiday with him. :'(

Trus sabtu ini uda hari H, dan banyak banget yang ga beres, ntah peserta yang jauh dari target, baju ga beres, konsumsi ntah gimana. si kapel juga uda mulai bete gitu lagi ngurusnya. g pusiiinnggg.. T.T Kalo mikirin 3 hari lagi ya, rasanya g pengen ilang aja, trus kalo mikirin SC, rasanya pengen ketabrak mobil ajalah g. Pusiinngggg banget. :'(

Pe Kaaaa
pee Ka
Peeeee Kaaaaaa


Mesti g apain benda itu?