Wednesday, March 31, 2010

Good guy EXIST and the Civilers

Good guys really really EXIST!

G baru menyadari hal ini tadi pas otw pulang ke rumah bareng sonia. Trus g juga menyadari hal laen. Ternyata,

Anak-anak sipil itu baik-baik.
Hehehehe

G sadar semua itu pas pulang. Gara-gara assistnsi mektan ni, jadi bisa melihat teman-teman g dari sudut pandang baru. :)

Hari ini pada sibuk banget anak-anak 08, soalnya besok udah deadline laporan mektan. Sampe banyak banget yang bolos kuliah DEMI mektan. Trus, udah kelar assistnsi ma ci Kris + Sus, g buat kesimpulan+fk pocket torvane bareng kelompoknya Sonia..

G baru tw, besok ci Kris ga dateng. Trus gara-gara kebawa tekanan aura orang-orang disana, akhirny ikut paniklah g. Mana tadi grain size ++++ sempet ngilang gitu lagi. Pokokny uda bete, kesel, bingung,kalut dah.

lotta thx 2 Yoko, yang uda amat sangat baik hati tadi, ma Ko Lukas juga yang uda bersusah payah ke samping buat ngprint. Hehehhe.. Mereka bikin g percaya, cowo baik mank masih ada di dunia. Apalagi si Yoko, hahhahaahaha. manusia paling baik di sipil ke2 setelah ko Henpril. :) salah satu bukti kebaikan yoko nih, tadi dia mau bantuin g bawa carrier biar jalan g lebih cepet, padahal g ga ngerasa dalam kondisi ribet tuh.. Trus kalo bukti kebaikan anak sipil ada banyak.. :)
1. Riza & Acil mau berbaik hati kasih foto pocket torvane bwt g. Thx y cil,za
2. Mao mau repot-repot bawain carrier g ke kelas. Thx y ko
3. Rocky, Acil, Alvin, Dicky, Sonia, Yoko, Ko Lukas nungguin g di depan mailshop pas g naek ke atas dulu naro carrier di marsi. Padahal g pikir paling cuma son2 yang nungguin g, eh, ternyata rame.. Thx 2 y'all
4. Ko Henpril yang uda ngajarin irbang ke orang-orang
5. Yoko yang uda repot-repot bawain tas g kemaren
6. Dan orang-orang lainnya. Momot saiank, ko Antoni, ko Miko, Tigot, Ko Su, ko Lukas, Franky, Erin, Yoji, Daniel, Wewe, dll

Mektan
Mektan
Mektan
Pusing ni.. Masih banyak rasanya. Hiks.. T.T
Masih ada anstruk juga. Hueee. Kenapa sih cepet amat ni mektan dikumpulnya?? Huhuhuhu. Masih ada kayu, geologi,irbang. Trus mat4 ma irbang masih ga ngrti apa2. Rencana mau naekin ip di semester ni kayaknya bakal gagal total ni. Sedihnya. Hiks

tugas.. Pergi kamu jauh-jauh dariku..

Oiya, rasanya belakangan ini g rajin menulis. Hehehehe. Acil c, Siti disandera.. Cepetan lepasin keq cil!!!?!

Sunday, March 28, 2010

cape.lelah.bingung

Watching both of them irritated me a lot.. :(

feels like there's no word to describe how it feels.. ''jealous'' maybe? Or ''broken hearted''? I don't think so..
I love both of them, but looking how they smiling and talking and laughing to each other, it feels like shit happen! T.T

Masih berasa nyesek kadang-kadang. Masa sih jealous?? kan g uda berkali-kali bilang, g sayang ke dy koq, sebagai sahabat g, tapi kenapa rasanya masih ga enak y..? Masih merasa sedih dan kesel kl ngeliat mereka bercanda, atau nyender-nyenderan, atau gimana mereka terlihat begitu nyaman di sebelah yang laen..

Harus nyari haluan baru secepet mungkin, kalo ga bisa gila g. Tapi sampai kapan main lompat-lompatanny? Sampai cape trus mati kecapean..?

Kalo sekarang sih, g ga berpikir g punya feeling yang aneh-aneh ke dy, tapi klo ud ngeliat mereka berdua lagi, pasti perasaan ga enak itu muncul lagi. Hiks.. Sedih. Cape. Kesel. Bingung.........
G sayang koq ke mereka berdua, sebagai temen-temen g yang baik, am i.............?

Sakit dan pedih rasanya, sesakit kulit g yang uda semakin terlihat mirip kepiting rebus ini. Koq makin diliat makin keliatan merah y?? Males ni kalo mikirin besok harus kuliah pake celana panjang, ntar kegesek-gesek. Ngebayanginnya aja uda berasa sakit perih-perih ga enak.. Huhuhu

mpe kapan ni kulit g kembali normal? Males banget kliatan dekil kayak gini lama-lama. Terlihay seperti alay.. Tadi aja ce Agnes uda ngata-ngatain g maen layangan mulu. Huhuhu.. G kan maen aer, bukan maen layangan. Ga bonafit amat c maenanny..

Mana tadi paha g yang merah-merah ni jadi sasaran tabokan mulu lagi. Uda tau kegesek aja perih, malah dipukul-pukul lagi ma sodara-sodara g yang amat berprikemanusiaan.. Sakiitttttt.. T.T
Derita jadi sodara kesayangan, terlalu diperhatikan jadiny. Hahahaha

Uda ah, uda malem, mw molor..

Tadiny ini yg mau g ceritain ke u, g yakin besok-besok u pasti ga inget, jadi mending g tulis dsini daripadsa makan ati. Tapi, rasanya g butuh masukn.. Ada yg mw ngasih comment? Son, mot, cil, mao, ko miko, mami, jessi, Hahahaha

Thursday, March 25, 2010

shit happen

Kesel!!!
Merasa amat sangat iri dengan anak-anak cewe laen yg bisa naek gunung (cicak), yang semua kgiatannya ddukung orangtua (miss.perfect), yang dianter & djemput (momot), yang bisa ngebagi waktu ga cuma men mulu(acil)...

Hiks

Padahal cuma mau pegi rafting aja, tapi bikin stress!!!! Nyesel cerita-cerita kalo mw pergi besok, coba ga, pasti ga dnasehatin.. muak dengan nasehat-nasehat. U ga pernah jadi g kan....????

G ga bermaksud jadi anak bandel ato tukang kabur koq, g jg ga bermaksud bikin orangtua khawatir, g cuma mau semua orang seneng (semua termasuk g!!).. Koq susah y?

hal-hal kayak gini ni yang bikin g kesel jadi cewe. Rasanya apa-apa dibatasin. Coba deh, yang sering kali dilecehin siapa? Pasti cewe.. TKI yg jd korban penganiayaan kebanyakn cewe. Yang lebih punya peluang pulang malem dan ga dicari-cariin terus juga bukan cewe.. Kenapa sih cewe dicap lembek gitu???

Cewe itu juga kuat koq. Mereka mank perlu dijaga, tapi bukan dikekang. Jadi jangan dikekang terus dunk papa sayang.. Hiks.

G sering pulang malem, sering banget.. Bisa diitung pake jari dalam sebulan berapa kali g nyampe rumah sebelum matahari ilang. Mank g mau ap?? G juga males kali.. Pulang malem-malem, nyebrang sendirian, digodain abang-abang, dgangguin, dari hampir kecolongan sampe uda kecolongan.. Mank g mau??

Oiy, kenapa y? Rasany belakangan g jd ngerasa lebih parnoan d. Suka takut gitu kalo pulang malem sendirian.. Hufff, ga bagus sama sekali. Mentalny uda mulai jadi tahu ni. :(

Gimana ni rafting besok..?
Pergi
Ga pergi
Pergi
Ga pergi
.....
.....

T.T

Momot's birthdae, blom g apa-apain dia.. Padahal kan pengen g apa-apain dulu. Blom lagi assistensi yang batal + kejadian2 yang tidak menentramkan hati hari ini.. Have a bad day. T.T

But... Shit don't happen everyday, so they?

Tuesday, March 23, 2010

For Everything I Am

I may not be beside you everyday
I'm may run out the tender words to say
Can't promise you the world
When all i have is love
Only love..

I may not be the one you thinking of
I may not fit your perfect dream of love
One thing i know for sure
And you can rest the sure
My love is always yours

oh baby,
Won't you look into my eyes and see
Beyond the things i'm not there's love inside of me
Just love me, for all the things i am, love me
The lighter side, the darkest side
Try to love me for everything

You
You've been inside
You seen the darkest side of me
I've shown you everything i am
Everything ..
Oh baby....

*. Waktu pertama kali denger lagunya Christian Bautista ni langsung punya feeling khusus. Trus pas setelah mencermati liriknya lebih lanjut, semakin jatuh hati.. Ngena banget. :)
Lagu ini didedikasikan untuk mereka yang pernah menempati tempat penting di hati g...
Just love me...

tugas.tugas.tugas

Tugas.....
Dimana-mana ada tugas. Nengok sana ad, sini ada, situ ada. Semua orang sibuk ngerjain tugas. Semua kecuali g.. T.T

Mulai merasa semakin autis ni gara-gara tugas. Huaaaaaaaaaaaaaaa.. Mektan masih jauh banget, minggu dpn kumpul. Irbang ga tw musti diapain. Anstruk masih okelah. Kayu, hmm, ga sgila mektan. Tugas. Tugas. Tugas.. T.T

Rasanya g butuh waktu lebih dari 24jam sehari, amat sangat kurang ya 24 jam itu. Ga punya waktu lagi bwt nonton ma baca, padahal banyak banget tu buku yang masih kesegel drumah. Mau baca ''Time Traveler's Wife''........................ Hiks...

Aaaarrrgh!! !!!!!!!!!!
sebel. Kesel.. Mana semua hal kayaknya berantakan banget belakangan ni. A lot of thing to do, a lot of think to rethink, a lot of think to find..

Start 2 going crazy..!

Masih ada hut bulan april, ci mandiri, caving, sc, adhoc.. T.T merindukan pulau kapuk dirumah, kangen Lili juga, sleepyyyyyyyyyyy, kamu dimana???? Butuh kamu.............

Monday, March 22, 2010

love u guys

Sayang sayang sayang
Sayang cherly
Sayang son2, momot, acil
Sayang erin
Sayang cc regi
Sayang papa mama
Sayang robert
Sayang koko beruang
Sayang becky
Sayang agung, nicola, tigot
Sayang amuk, chang, ferdy
Sayang mami tiri
Sayang vilca
Sayang syeren
Sayang nova
Sayang agustina
Sayang lemuel
Sayang evii
sayang kak irvan
Sayang yanto
Sayang vanessa
Sayang ce wiwi, ce agnes
Sayang ko iik, ko fat-fat
Sayang anak2 ipa vianney 2006-2008
Sayang anak2 sipil untar
Sayang anak2 marsipala
Sayang sleepy...........

dear my dearest daddy

Miss my childhood..
When i closed with my dearest daddy, when we were going on holidae together, when he took me to somewhere and told me bout lotta thing..
Miss it..

Tadi lagi-lagi ngadu mulut. Bokap kekeuh dengan argumen-argumenny, dan g pastiny dengan argumen g..
begitu masuk kamar, tiba-tiba ngerasa menyesal amat sangat.... Hiks

Sebenernya bokap over protektif gitu karena dy sayang ma g. Dia terlalu sayang ma g. Tapi kenapa ga bisa ngedengerin g..? Emank sih, egony sebagai kepala keluarga juga punya andil, tapi sayangny ke g sepertiny punya andil lebih besar..

G sayang koq ma bokap g, sayang banget malah.. Pas kecil, kalo ditanya lebih sayang siapa, pasti g jawab bokap.
Kalo sekarang..? G ga tw.. G sayang dua-duany koq. Y iyalah.. Secara bokap nyokap kandung g cuma satu di dunia..

G keterlaluan yaa?
Ngelawan bokap g sampe segituny, jelas-jelas ga dikasih tapi masih kekeuh nekad, bahkan kadang sampai ngibul-ngibul segala. Trus kalo dikasih tau g selalu nyaut dengan ga kalah nyolotnya. Hiks

G kesel.. Kesel dengan keadaan, dengan bokap g, dan pastinya dengan diri g sendiri..

Karena g cewekah? Jadi bokap g seprotektif itu ma g? huff..

G ud mulai ngerasa cape maen kucing tikus mulu. Sampe kapan g harus kabur-kaburan cuma untuk bisa jalan ma temen-temen g..? Mpe kapan g dianggap anak kecil mulu yg ga bisa berpendapat dan ga tw hidup tu kayak apa? Mpe kapan g bisa dianggap 'wanita'?

Ga kebayang deh kalo ntar g uda punya cowo.. kemaren-kemaren g terus berpikir untuk back street. Tapi buat apa? G ga ngelakuin hal yang salah kan kalo cuma untuk jalan ma cowo g?? Kenapa harys back street..? Tapi kalo ga backstreet, ntar bokap kumat...

untuk temen g aja bokap sering ngelarang-larang. Jangan temenan ma orang ini, jangan ma orang itu, si ono licik, si sana ga bisa dipercaya, trus g harus temenan ma sapa dunk?

Nah kan, soal temen aja bokap g gitu, apalagi soal cowo yang bakal jadi pasangan hidup g nanti????
Huff

Lelah..

Sunday, March 21, 2010

cerita tentang cinta

Apa sih cinta?
Satu kata yang punya terlalu banyak definisi. simple thing yet complicated..
Ada apa sih dengan cinta? Yang keberadaannya dibicarakan bermilyar-milyar orang dari berbagai penjuru dunia..

Setiap hari ada begitu banyak cerita tentang cinta, happy or sad, full with tears or cheers, and lotta kind..

Cinta itu katanya indah.. Kalo emank seindah itu, kenapa begitu banyak orang yang terluka, tersakiti, menangis dan meratap karena cinta..

Cinta itu kasih sayang ibu pada anaknya.
cinta itu perlindungan dari seorang ayah.
Cinta itu ketika hanya dia yang mengisi pikiranmu.
Cinta itu ketika kita menjadi posesif akan sesuatu..

Apa sih cinta?

Tiap harinya selalu ada orang yang terjatuh karenanya. Kadang-kadang sahabat g juga jadi korban cinta. G sendiri juga sering jadi korban. Hahahaha
Apa itu juga namanya cinta? Ato cuma fling-fling ga jelas, g juga ga tau.. :)

Tapi g tau, sekarang g ga sedang jatuh. G lagi berjalan lurus. G punya temen-temen yang ngedukung g, sahabat-sahabat yang sayang ma g, koko & cc ketemu gde yang sangat peduli ma g. Harusnya g puas kan? Tapi emank kodratnya manusia. Ga akan pernah puas.. G masih mencari.. Serching and searching and keep searching.. Untuk seseorang yang bisa ngejagain g tanpa mengekang dan mengubah g..

Manusia mank mahluk egois yang ga pernah puas kan? :)

Dari sekian kali g jatoh, g baru sadar belakangan ini, kenapa y g ga pernah jatoh untuk orang baik, single, dan tulus sayang ma g? yang ada cowo orang, player sejati, ma sahabat g sendiri.... Yah, mungkin bulan sahabat c awalny, tapi setelah g mulai ngerasa jatoh, g dianugrahi cap sahabat itu..

Apa g segitu KECOWO-COWOAN y sampai orang-orang itu ngerasa terlalu nyaman ma g??? Nyaman sebagai sahabat, bukan sumthing special.. Harusny kan g bersyukur yaa, dianugrahi gelar terhormat itu. Tapi ga bisa segampang itu g ngerasa bersyukur..

coba bayangkan rasanya.. Ketika sahabatmu bercerita tentang mimpiny. Tentang kegemarannya. Tentang senyum oranga lain. Tentang cara berbicara orang lain. Tentang orang lain yang disukainya. It hurts so badly... Dan sebagai sahabat yang baik, ga ada hal lain kan yang bisa kita lakukan selain terus mendukungnya..?

G ga setuju ma statement : '' Cinta itu bahagia kalo orang yang kita cintai bahagia walaupun harus mengorbankan kebahagiaan kita sendiri.''
8uat g, cinta itu egois dan posesif..

Monday, March 8, 2010

Love isn't enough

Hari ini nonton last day Java Jazz Fest 2010 bareng Agung ma Ribka. Seneng deh, akhirnya kesampean juga nonton Java Jazz. Apalagi bisa nonton Manhatan Transfer secara live, astaga.. Sumpah, keren banget. Kualitas vokalnya uda T.O.P banget d. Mereka bisa ngebawain lagu seakan-akan mereka tu nobrol, swing abiz d pokoknya. Huaaa, suka amat sangat ma Manhattan Transfer. Coba seandainya penyanyi-penyanyi di Indonesia punya kualitas suara 1/3nya aja dari mereka, mungkin g juga akan lebih suka ma penyanyi Indonesia. Pembukaan konser yang Manhattan Transfer lucu banget d. Tau ga lagu apa yang dinyanyiin??

Indonesia Raya

yup. Anda tidak salah membaca... Gila.. kita anak indonesia sendiri kalah nasionalis ma orang amerika. hahahahah

and now, back to the topic,.
fiuhh... Ga tw uda yang keberapa kalinya, sepertinya lagi-lagi g berada di mulut jurang. Yah.. bukan jurang sih sebenernya. Cuma lobang, tapi tetep aja kalo jatoh bakal sakit.. Harus maju buat tau ada apa di dalem lobang itu.. ato mundur biar jangan sampai terjatuh? Bingung..

G kangen dia..? ga tau juga ya apa ini kangen. tapi g nunggu saat2 g bisa ngobrol ma dy. Itu apa?? Masih mungkin kagum sih, tapi ntah yaa.. Males rasanya buat ikirin gituan kalo inget tugas-tugas g yang banyak itu. Hiks..

uda ah, uda malem. Uda khilangan mood buat cerita.
mau ngerjain anstruk dului d. ^^