Hello!

Thursday, September 16, 2010

Gelisah

gelisah..

Enggan ku buka mataku
di saat angan mengembara ke dunia antah berantah
akalku merayu hatiku
''Mari kita pulang.."
nuraniku menjerit
muak dengan tuntutan dan paksaan
satu lagi sampai aku berakhir
pecah menjadi kepingan nyawa

"Aku tak ingin pulang,
aku mau di sini.."
bersama angin sepoi yang membelai
dan deburan ombak yang menghibur duka

sekuat tenaga aku berteriak
mempertanyakan makna b-a-h-a-g-i-a untuk seorang "AKU"
hanya teriakan tanpa suara
dan tangisan tanpa air mata

Aku masih enggan membuka mata
biar saja aku disini
menjaga kepingan terakhir yang masih utuh
sebelum aku pecah

aku tersenyum
di persembunyianku
dengan kegelisahan yang membayangi

aku gelisah
dan resah
dan mulai berputar
resah di sini
gelisah

No comments:

Post a Comment