Sunday, December 20, 2009

Just for ur INFORMATION

cerita dibawah-bawah-bawah noh adalah FIKSI. jadiii, tolong dimengerti y. hehehhee

Well, life goes on, ujian tinggal 2 laggi, tapi rasanya uda kayak mulai liburan. @minggu lagi uda survival, pas banget bokap lagi ga dirumah. heheheheee..:D :D :D

Ga nyampe 1minggu lagi uda taon baru ni. Taon baru kali ini mw ngapain y..? Masa diem2 dirumah, termenung nonton tv sambil mikirin Revolusi 2010 sendirian sih? Kan a sasik banget..? Pengen kumpul kebo ma acil,mot, son, tapi pasti dy org uda pd sibuk,, Nginep ke rumah Vilca, eh syeny harus opname,, Ke lapangan..? males banget deh.. Ikutan taon baruan bareng anak Paskib, koq rasanya kayak tamu yang ga diundang yaa..?? huff

Ga asik banget kan???

Mending naek gunung ato ke pantai kali y.. Lebih asik. daripada geje di rumah.huu

Where r u my dearest prince charming..?
Someone, somewhere out there
Here i am
waiting for ur invitation
to come to ur little cozy castle
and treat me with a cup of hot chocolatte
yummy!
hahahaha

Wednesday, December 9, 2009

Akhirnyaa.. it' s over

Seneng banget deh. Perang dinginnya uda ga lagi. Dy bahkan ngajak g nginep di rumahnya pas taon baru ntar, hahhahaa. Belom bisa ngerasa lega c kalo belom ketemu langsung. Yah, paling ga kan uda mendingan lah. Salah! Jauh lebih baek.. Seneng banget d kalo bisa temenan kayak dulu lagi. Banyak banget yang pengen g ceritain ke Vilca ma Syeren. Terutama tentang "that fuckers!!!".. GA sabar penegn ketemu deh

"I've been living with the shadow over head.." itu shoutout fb g. G bener-bener maih kebayang trus ma orang brengsek itu..
tangannya, bahunya,dadanya,,
miss all of his little gesture dat always make me so comfort. T.T Bodoh....
Harusnya g bisa kayak dy y. Trus jalan, trus idup, trus nyari gebetan baru, dy uda punya cewew lagi, nah g..???? Masih kayak orang dong-dong disini. Cuma ngeliatin foto2 dy..
Ngapain coba???